TribunBatam/

Piala AFF U18 2017

INDONESIA vs Vietnam, Sore Ini. Indra Sjafri: Semua Pemain Fit, Siap Tempur Hadapi Vietnam

Dari dua laga, Vietnam sukses membungkus 13 gol. Adapun Indonesia menorehkan 11 gol. Kedua tim sama-sama kebobolan satu gol

INDONESIA vs Vietnam, Sore Ini. Indra Sjafri: Semua Pemain Fit, Siap Tempur Hadapi Vietnam
Foto dok PSSI.org
Indra Sjafri dan staf pelatin Timnas U19 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, YANGON - Tim nasional U-19 Indonesia, Indra Sjafri, sudah punya kiat khusus untuk menghadapi timnas U-19 Vietnam pada laga ketika Grup B Piala AFF 2017, Senin (11/9/2017).

"Kami pun sudah mempelajari bagaimana Vietnam bermain. Termasuk memperhitungkan siapa saja yang akan kami turunkan lawan Vietnam.

Prinsipnya, setiap pertandingan kami akan berikan cara yang berbeda dengan identitas yang sama, dan mungkin dengan pemain yang sedikit berbeda," kata pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri, seperti dilansir situs resmi PSSI, Minggu (10/9/2017).

Pelatih asal Sumatera Barat ini mengaku gaya main Timnas U-19 tetap sama dengan yang kemarin-kemarin namun tetap juga benahi kekurangan yang ada. 

"Kalau kami dari tim pelatih, tim ini masih belum 100 persen (performanya) seperti yang kami inginkan. Kami ingin pertandingan ketiga nanti pemain lebih baik.

Baca: INDONESIA vs Vietnam Sore Ini. Kiper Timnas M Riyandi Waspadai Hal Berbahaya Ini dari Lawan

Baca: INDONESIA vs Vietnam. Jadwal Siaran Langsung Sore Ini Pukul 15.00 WIB

Baca: INDONESIA vs Vietnam. Indra Sjafri: Gaya Bermain Sama, Tapi Caranya Beda

Masih ada yang harus dibenahi dalam permainan anak-anak. Kami sudah simulasikan untuk lawan Vietnam," tambah pelatih yang sukses membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013 ini.  

Indra juga menyatakan dirinya tidak perlu menyebutkan pemain Vietnam yang harus diwaspadai serta kelebihan dan kelemahan mereka. 

Halaman
123
Editor: nandarson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help