TribunBatam/

BATAM PROMO

WOW, Makan di Tea Garden Batam Kita Bisa Pilih 248 Macam Menu Lho

Tea Garden pernah ikut Rekor MURI dan menjadi pemecah record dengan sajian 248 menu, terbanyak di Indonesia.

WOW, Makan di Tea Garden Batam Kita Bisa Pilih 248 Macam Menu Lho
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Suasana pembukaan restoran dan cafe Tea Garden Batam, Sabtu (9/9/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tea Garden resmi hadir di Kota Batam, Sabtu (9/9/2017) pagi. Restoran dan cafe milik Tan Chcek itu membuka cabangnya yang ke-12 di Batam. ‎Adapun restoran dan cafe franchise tersebut menawarkan ratusan menu makanan dan minuman ‎bagi masyarakat Batam. Khususnya pecinta kuliner.

Supervisor Tea Garden cabang Batam, Kusmo mengatakan, menu makanan yang disajikan di Tea Garden mulai Western food, chinesse food, Asian food, dan dim sum.

"Masing-masing jenis menu itu punya pilihan Varian yang lebih banyak lagi. ‎Baik dari resep langsung Mr Tan Chcek, maupun resep yang dipadukan dengan teman-temannya. Awalnya tea garden ini hadir karena foundernya suka memasak di kebun teh. Sampai akhirnya berdiri restoran ini di Jakarta, Tangerang, Bali, Makassar, Medan, Malaysia dan Batam," tutur Kusmo.

‎Kusmo menyatakan bahwa Tea Garden merupakan Resto cafe yang memiliki sajian menu terbanyak di Indonesia.

"‎Kami pernah ikut Rekor MURI dan menjadi pemecah record dengan sajian 248 menu. Terbanyak di Indonesia. Selain sajian menu yang banyak piihan, kami juga memberikan harga yang terjangkau," katanya.

(Baca: Terkena Razia, Mobil Milik Artis Ikut Diderek Petugas. Ternyata Ini Kesalahannya)

(Baca: Satelit Sudah Diperbaiki Tapi Masih Ada ATM BCA Belum Berfungsi. Ternyata Ini Penyebabnya)

(Baca: Gara-gara Postingan di Facebook, Seorang Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polisi)

‎Untuk menu dim sum Tea Garden, satu di antara menu recomended yaitu siomay dim sum garden tea. Siomay yang disajikan diolah dengan resep berbeda dibandingkan Resto dan cafe lainnya.

"Teksturnya lembut dan enak. Harganya pun murah mulai dari Rp 18 ribu ke atas untuk menu dim sum nya," kata dia.

Sedangkan untuk menu western, jangan lewatkan sirloin steak dari Tea Garden.‎ Ataupun sajian nasi bakar yang menjadi menu andalan nusantara di restoran tersebut.

"Nasi bakarnya ada kombinasi ayam, kombinasi sapi, dan seafood. Ini termasuk menu yang jadi andalan juga di tea garden," kata dia.

Bagi Anda yang penasaran ingin menikmati menu-menu dari Tea Garden, langsung saja kunjungi ruko tiga lantai tersebut di Ruko Anggrek Sari Commercial blok Ascc Nomor 1-3 Batam Centre. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help