TribunBatam/

Mellennial

Ingin Tampil Kekinian? Coba Tren Alis Bergelombang. Lagi Viral Lho!

Ada beberapa model alis yang sedang ngehits sekarang seperti alis gelombang, alis diamond, alis ipan, two brows, hingga triple brows.

Ingin Tampil Kekinian? Coba Tren Alis Bergelombang. Lagi Viral Lho!
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
mellennial 

BOSAN dengan tren make-up dan bentuk alis yang natural seperti milik Raisa atau alis tebal Kim Kadarsian? Kini bisa mencoba bentuk alis baru yang sedang tren.

Para Mellennials bisa mengaplikasikan alis yang tidak biasa dan anti mainstream. Ada beberapa model alis yang sedang ngehits sekarang seperti alis gelombang, alis diamond, alis ipan, two brows, hingga triple brows.

“Tapi yang paling populer itu alis gelombang dan diamond,"kata Deasy Tan, make-up artist @dlinzsalonnmakeup, di lantai 2 Delozzo Cafe Nagoya City Walk, Batam, Minggu (10/9/2017).

Tren alis ini, kata Deasy, awalnya dipopulerkan oleh make-up artist bernama Jessica Brodersen berasal dari Denmark. Di akun instagram miliknya, terlihat alis yang bergelombang pada bagian ujungnya dan semakin terlihat cantik dari perpaduan eye shadow. Bentuk alis ini pun viral di dunia maya.

Saking viralnya, para selebgram pun tidak mau ketinggalan untuk mencoba tren alis teresbut. Alis seperti ini tidak memerlukan sulam melainkan cukup memakai pensil alis. Untuk lekukannya juga sesuai selera, tidak ada batasan karena sesuai dengan keinginan dan bentuk wajah kamu.

"Kalau untuk bergelombang, two brows, triple brows, atau alis lipan, itu sekedar lifestyle saja. Kalau yang diamond bisa digunakan saat pesta karena akan memberikan kesan glamour," tambah Deasy.

Alis bergelombang bisa dicoba untuk semua jenis kulit dan semua bentuk wajah. Warna alisnya bisa dipilih, hitam atau coklat.

Jika ingin make-up yang lebih anti-mainstream, kamu tidak hanya bisa mengaplikasikan model alis bergelombang, tetapi juga dibarengi dengan bibir yang bergelombang juga.

Bentuk bibir ini, biasanya digunakan sekadar untuk berfoto agar dianggap kekinian di dunia maya. Atau bisa pula digunakan saat menghadiri acara pesta dengan tema tertentu. Namun, jika dipakai untuk kegiatan sehari-hari, kesannya memang berlebihan.

Untuk membuat alis kekinian ini, hal yang perlu disediakan adalah dipbrow, brush, dan foundation. Tetapi jika tidak ingin menggunakan dipbrow, kamu bisa pula cukup dengan menggunakan pensil alis saja. (*)

Tips  Membentuk Alis Bergelombang
1. Bentuk bingkai alisnya menggunakan pensil alis atau dipbrow.
2. Buatlah pada bagian atas dan bawahnya.
3. Gunakan brush untuk meratakan dipbrow bagian dalamnya alis.
4. Untuk memberikan kesan tegas, pada bagian luar alis samarkan dengan fondation.
5. Jika ingin menambahkan manik-manik, susun mengikuti bentuk gelombang alis. (*)

Tags
tren
viral
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help