TribunBatam/

Properti Harga Terbaik

Jangan Lewatkan, Harga Townhouse Airis Tiban Permai Tak Sampai Rp 300 Juta

Unit townhouse sudah dilengkapi sebuah kamar bagi penghuninya, sehingga memungkinkan bagi penghuni untuk bisa tinggal sambil membuka usaha.

Jangan Lewatkan, Harga Townhouse Airis Tiban Permai Tak Sampai Rp 300 Juta
ISTIMEWA
PERSPEKTIF ‎Townhouse Airis Tiban Permai 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM -‎ Mau buka usaha di Tiban? Jangan lewatkan penawaran dari PT Airis Teknika Utama. Pengembang yang mengembangkan Perumahan Airis Tiban Permai t‎ersebut menyediakan unit townhouse dengan harga termurah di seputar kawasan Tiban.

Pemilik PT Airis Teknika Utama, Wirya Silalahi mengatakan‎ untuk harga unit townhouse Airis Tiban Permai dibanderol di bawah Rp 300 juta.

"Ini termurah di daerah Tiban. Kalau di daerah Tiban, townhouse itu sudah di atas Rp 300 juta semua. Unitnya pun terbatas, hanya 28 unit," ujar Wirya.

‎Terintegrasi dengan lingkungan perumahan Airis Tiban Permai tahap satu maupun tahap dua, pun sudah masuk dalam progres pembangunan.

"‎Konsep dari awal memang sudah ada, tapi townhouse dibangun terakhir. Menunggu perumahan ada penghuni dulu. Townhouse ini ada di bagian depan, khusus untuk usaha," ucap dia.

Baca: Nekat Bayar Wanita Penghibur Pakai Uang Palsu, Begini Nasib SN

Baca: Transfer Rp 75 Juta ke Saracen, Simak 4 Fakta Menarik Tentang Asma Dewi

‎Menariknya, unit townhouse yang dijual oleh pengembang inipun sudah dibuatkan sebuah kamar bagi penghuninya. Sehingga memungkinkan bagi penghuni untuk bisa tinggal sambil membuka usaha.

"Biasanya kan kalau town house satu lantai terus plong saja. Kalau ini biarpun satu lantai kita buatkan satu kamar. Jadi bisa ditinggali juga," ucapnya.

‎Tak cuma itu, ROW jalan di depan townhouse pun sangat lebar, yaitu 15 meter. Wirya menyebutkan, dengan begitu, memungkinkan bagi kendaraan yang lalu lalang dan parkir dengan leluasa.

"Bisa parkir dua mobil kiri kanan, dan masih bisa jalan lagi dua arah. ROW nya besar. Akses ke townhouse pun sudah dua, dari Tiban Pajak dan Tiban GOR," kata dia.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help