TribunBatam/

BATAM TERKINI

BREAKINGNEWS. Laka Laut Libatkan Dua Kapal di Selat Singapura. BC Batam Kirim Kapal Penyelamat

Sesampai di perairan Barat laut sekitar pualu Tolop kecelakaan tersebut terjadi dan menyebabkan kerusakan pada lambung kapal MT Kartika Segara

BREAKINGNEWS. Laka Laut Libatkan Dua Kapal di Selat Singapura. BC Batam Kirim Kapal Penyelamat
TRIBUNBATAM/EKOSETIAWAN
Kepala bidang KBLI BC Batam, Raden Evi Suhartantio menunjukkan peta lokasi dan titik koordinat terjadinya laka laut di Selat Singapura, Rabu (13/9/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kecelakaan laut kembali terjadi di perairan Selat Singapura, ‎Rabu (13/9/2017) pagi.

Informasi yang diperoleh Tribun, dua kapal yang terlibat laka laut tersebut adalah kapal MT Kartika Segara dan JBB De Rong 19.

Informasi dari ILO Singapura sebagaimana disampaikan BC Batam, menyebutkan MT Kartika Segara berlayar menuju ke arah Timur, sementara kapal JBB De Rong 19 berlayar menuju ke arah barat.

Sesampai di perairan Barat laut sekitar pualu Tolop kecelakaan tersebut terjadi dan menyebabkan kerusakan pada lambung kapal MT Kartika Segara.

Baca: Rayakan Ulangtahun ke-25 BIP, Gramedia Tawarkan Aneka Diskon Menarik

Baca: Indonesia vs Brunei - Peluang Feby Eka Putra Main di Laga Penentuan. Ini Kata Indra Sjafri

Baca: Polisi Tangkap Kapolsek di Aceh. Tak Ada Perlawanan. Petugas Temukan Banyak Barang Bukti

Kabit BKLI BC Batam Raden Evi Suhartantio mengatakan, mereka menurunkan dua kapal untuk melakukan penyelamatan di tempat kapal yang mengalami kecelakaan terseut.

Dari BC Batam sendiri ada satu kapal yakni kapal 7005 dan dari BC Karimun kapal 8006. "Ada juga tambahan dua kapal cecat dari karimun," terang Evi.

Sejauh ini, timpatroli dari BC Batam masih menuju ke TKP. Belum bisa dipastikan berapa korban dalam kecelakaan tersbeut. (koe)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help