TribunBatam/

Hari Jadi Pemprov Kepri Dipastikan Meriah, Banyak Acara, Rossa Juga Akan Manggung di Dompak.

Nanti setiap kepala organisasi perangkat daerah (OPD) diminta menyumbang 200 tusuk sate. Jadi ada sekitar 8.000 tusuk sate yang disiapkan

Hari Jadi Pemprov Kepri Dipastikan Meriah, Banyak Acara, Rossa Juga Akan Manggung di Dompak.
Instagram
Rossa 

Laporan Thomm Limahekin

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG-Rangkaian acara akan berlangsung di Kepri selama beberapa waktu mendatang hingga akhir tahun 2017.

Acara demi acara tersebut dikemaa sedemikian rupa oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Pemprov Kepri untuk meningkatkan kunjungan wisatawan sekaligus menggerakkan geliat perekonomian di Kepri.

Kepala Dispar Pemprov Kepri Buralimar mengatakan, salah satu kegiatan itu adalah peringatan hari jadi ke-15 Pemprov Kepri pada 24 September 2017 nanti.

Berbagai kegiatan yang memasyarakat akan digelar untuk memeriahkan hari jadi provinsi Kepri tersebut.

"Pada hari jadi provinsi Kepri, kita akan merayakan pesta rakyat. Pokoknya konsep acaranya kita ubah," ungkap Buralimar kepada awak media, Kamis (14/9/2017) siang.

Pesta rakyat tersebut mulai ditata dari penempatan lokasi acara itu sendiri. Tenda antara para pejabat dan masyarakat dibuat jadi satu sehingga tidak ada lagi perbedaan antara pejabat dan masyarakat.

Buralimar menjelaskan, selama ini para pejabat biasanya makan di tenda bagian dalam; sedangkan masyarakat makan di tenda bagian luar.

Namun, pada acara hari jadi provinsi Kepri nanti, para pejabat makan bersama masyarakat.

"Nanti setiap kepala organisasi perangkat daerah (OPD) diminta menyumbang 200 tusuk sate. Jadi ada sekitar 8.000 tusuk sate yang disiapkan," ungkap Buralimar.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help