TribunBatam/

Piala AFF U18 2017

Indonesia Vs Thailand - Saddil Ramdani Sebut Laga Ini Sebagai Misi Balas Dendam. Kenapa?

Pemain Timnas U-19 Indonesia, Saddil Ramdani, mengaku sudah siap bertempur melawan Thailand di semifinal Piala AFF U-18, Jumat (15/9/2017) besok

Indonesia Vs Thailand - Saddil Ramdani Sebut Laga Ini Sebagai Misi Balas Dendam. Kenapa?
bolasport.com/Feri Setiawan
Saddil Ramdani menangis di pinggir lapangan setelah kalah 0-1 melawan Malaysia di semifinal SEA Games 2017 Selangor 

Penulis Ramaditya Domas Hariputro

BATAM.TRIBUNNEWS.COM - Pemain Timnas U-19 Indonesia, Saddil Ramdani, mengaku sudah siap bertempur melawan Thailand di partai semifinal Piala AFF U-18, Jumat (15/9/2017) besok.

Pemain yang kini membela tim asal Jawa Timur di ajang Liga 1, Persela Lamongan, tersebut menyatakan bahwa motivasi rekan-rekannya juga meningkat.

Saddil mengatakan, ia mengusung misi balas dendam terhadap Thailand.

Hal tersebut setelah tahun lalu Timnas Indonesia sempat menelan kekalahan dengan agregat gol 2-3 dari Thailand di final Piala AFF 2016.

Dengan kekalahan tersebut, Timnas Indonesia yang kala itu dimotori Boaz Solossa harus puas duduk di peringkat dua atau sebagai runner-up.

"Kami sudah siap tempur menghadapi Thailand. Tahun lalu kami kalah 2-3 dari mereka, meski kami sempat unggul dahulu. Yang jelas kami ingin menang besok," ujar Saddil seperti dikutip BolaSport.com dari rilis resmi PSSI.

Menurut winger 18 tahun tersebut, kesalahan yang mereka lakukan kala ditaklukan Vietnam di babak penyisihan grup, Senin (11/9), tidak akan terulang.

"Kesalahan saat kami kalah 0-3 dari Vietnam, Insya Allah tidak terulang lagi," ujar pemain yang sempat membela Timnas U-22 di SEA Games 2017 tersebut.

Babak semifinal antara Garuda Nusantara dan tim negeri Gajah Putih sendiri akan digelar di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Jumat (15/9/2017) sore, pukul 15.00 WIB.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help