TribunBatam/

BATAM TERKINI

Tiap Hari Mati Lampu, Ini 7 Alasan Bright PLN Batam Terkait Pemadaman Bergilir

Bicara soal pemadaman listrik secara bergilir di Batam, Tribun Batam mencoba merangkum tujuh alasan di balik kebijakan Bright PLN Batam.

Tiap Hari Mati Lampu, Ini 7 Alasan Bright PLN Batam Terkait Pemadaman Bergilir
TribunBatam/Wahib Waffa
Ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Pemadaman listrik di wilayah Batam kian membuat masyarakat gerah. Pasalnya, setiap hari, selalu ada pemadaman listrik yang dilakukan secara bergiliran.

Sayangnya, meski kadang sudah ditetapkan jadwal pemadaman yang dirilis lewat website resmi Bright PLN Batam, di sejumlah wilayah pemadaman bisa terjadi beberapa kali.

Walaupun ada pemadaman yang hanya terjadi beberapa menit kemudian menyala lagi dan padam lagi sesuai jadwal dengan durasi yang lebih lama sesuai jadwal.

Kondisi tersebut jelas membuat warga kesal karena khawatir alat elektronik di rumahnya mengalami kerusakan akibat listrik mati dan menyala mendadak.

Bicara soal pemadaman listrik secara bergilir di Batam, Tribun Batam mencoba merangkum tujuh alasan di balik kebijakan Bright PLN Batam memadamkan listrik secara bergiliran.

1. Tak Ada Kepastian Waktu

Meski masyarakat bertanya sampai kapan pemadaman bergiliran akan dilakukan, namun pihak PLN Batam tak bisa memastikan sampai kapan pemadaman bergilir akan berakhir. 

Pelaksana Harian Sekretaris Bright PLN Batam, Rudi Antono hanya mengatakan jika persoalan yang terjadi, erat kaitannya dengan kebijakan dari Gubernur Kepri, Nurdin Basirun.

2. Tunggu Kebijakan Gubernur

Pihak Bright PLN Batam mengaku menunggu implementasi Pergub yang tak berjalan. Pergubnya berlaku tapi petunjuk teknisnya tak jalan.

Halaman
123
Penulis: Tri Indaryani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help