13 Tahun Tribun Batam

13 Tahun Tribun Batam - Abidin Hasibuan : Saya Merasa Sangat Terhormat Oleh Kejutannya

Abidin mengungkapkan bahwa Koran Tribun adalah salah satu koran yang selalu menemaninya di waktu luang bersama secangkir kopi.

13 Tahun Tribun Batam - Abidin Hasibuan : Saya Merasa Sangat Terhormat Oleh Kejutannya
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Direktur Utama PT Satnusa Persada, Abidin Hasibuan memotong tumpeng ulang tahun ke 13 Tribun Batam, Jumat (15/9/2017) 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tanpa baca Tribun nampaknya satu hari itu tidak lengkap, inilah ungkapan Abidin presiden Direktur PT Satnusa Persada Batam.

"Saya merasa sangat terhormat oleh surprise yang dibuat Tribun Batam, Selamat ulang tahun yang ke-13 tahun," kata Abidin.

Dalam sambutannya yang sedikit dan sangat singkat itu Abidin mengungkapkan bahwa Koran Tribun adalah salah satu koran yang selalu menemaninya di waktu luang bersama secangkir kopi.

"Saya sangat senang membaca Tribun Batam, karena berita-berita yang disajikan, berimbang dan bahasanya lugas gampang dimengerti," katanya.

Dia juga mengatakan, di ulang tahun yang ke 13, Tribun membuat suatu terobosan yang sangat luar biasa."Saya berharap ke depan tribun semakin maju dan sukses,"kata Abidin.

Kedatangan Tribun Batam ke kompleks perusahaan PT Satnusa Persada, menjadi tontonan warga, banyak warga yang terkesima sembari berkata wah hebat Tribun DJ mantap.

"Ini acara ulang tahun kereen, pakai pawai,"celetuk warga yang menyaksikan. (*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved