TribunBatam/

13 Tahun Tribun Batam

13 Tahun Tribun Batam - ‎Branch Manager Pertamina Kepri Kaget Didatangi Panggung Berjalan Tribun

Branch Manager Pertamina Kepri, Doni Indrawan yang melihat kedatangan tim Tribun Batam pun cukup terkejut dengan kedatangan tim Tribun Batam.

13 Tahun Tribun Batam - ‎Branch Manager Pertamina Kepri Kaget Didatangi Panggung Berjalan Tribun
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Branch Manager Pertamina Kepri, Doni Indrawan menyerahkan potongan tumpeng pada Pimpinan Perusahaan Tribun Batam, Danang Purwoko saat perayaan ulangtahun ke-13 Tribun Batam, Jumat (15/9/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, ‎BATAM - Karyawan Pertamina langsung keluar dan memadati panggung berjalan Tribun Batam. Mereka yang mendengar hentakan musik dari DJ dan penampilan performer berkostum Wonder Woman dan Bumble bee langsung berlomba ingin berfoto bersama performer tersebut.

Di hari ulang tahunnya yang ke-13 tahun, Jumat (15/9/2017) Tribun Batam merayakannya dengan menggelar panggung berjalan. Menggunakan truk, berbagai macam penampilan pun dipertontonkan untuk menghibur masyarakat, khususnya pembaca setia Tribun Batam.

‎Branch Manager Pertamina Kepri, Doni Indrawan yang melihat kedatangan tim Tribun Batam pun cukup terkejut. Sebab, kedatangan tim Tribun Batam sangat unik dengan mendatangkan panggung berjalan di atas truk.

Baca: 13 Tahun Tribun Batam - Soerya Respationo : Terimakasih, Tribun Selama Ini Jadi Teman Terbaik

Baca: 13 Tahun Tribun Batam - Kunjungi Telkomsel, Agus Pramono : Ini Acara Luar Biasa

Baca: 13 Tahun Tribun Batam - Potong Tumpeng Ulang Tahun, Ini Pesan Wali Kota Batam Untuk Tribun

"Saya kaget juga. Selain itu, inikan yang ulang tahun Tribun Batam, tapi kok malah Tribun Batam yang datang ke sini," kata Doni.

Ikut memotong tumpeng dan kue bersama, Doni pun menyebutkan kehadiran Tribun Batam pagi itu ke kantor Pertamina area Kepri menandakan perhatian ‎Tribun Batam kepada pembacanya.

"Ini artinya Tribun Batam care sama pembacanya. Mudah-mudahan di usianya ke-13 tahun ini, Tribun Batam semakin jaya," kata Doni.

Doni juga mengungkapkan kegembiraannya atas kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara Pertamina dengan Tribun Batam.

"Saya senang bekerjasama dengan Tribun Batam selama ini. Dan Pertamina berharap kerjasama ini akan terus berlanjut," ucap dia. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help