TribunBatam/

13 Tahun Tribun Batam

13 Tahun Tribun Batam - Kapolda Kepri : Angka 13 Adalah Angka Keramat

Kapolda Kepri, Irjend Pol Sam Budigustian, berharap di usia ke-13 tahun Tribun Batam bisa menjadi pelopor, kepercayaan, jujur, dan terdepan.

13 Tahun Tribun Batam - Kapolda Kepri : Angka 13 Adalah Angka Keramat
TRIBUNBATAM/EFENDI WARDOYO
Kapolda Kepri, Irjend Pol Sam Budigustian memotong tumpeng dalam rangka ulangtahun ke-13 Tribun Batam, Jumat (15/9/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Kedatangan Kapolda Kepri, Irjend Pol Sam Budigustian, saat acara roadshow keliling ulang tahun ke-13 Tribun Batam di wilayah Nagoya-Jodoh, samping Martabak Har, menambah keceriaan dan kemeriahan acara.

Ratusan masyarakat yang lalu lalang melintas di jalan tersebut terlihat mengacungkan jempol ke arah mobil roadshow Tribun Batam, dan sesekali terlihat sambil bertepuk tangan.

Kedatangan Kapolda Kepri juga bersamaan dengan kedatangan Ketua PMSTI Kota Batam, Rendi Tan yang tambah membuat meriah acara.

Ketika acara pemotongan tumpeng langsung oleh Kapolda Kepri, gemuruh tepuk dari masyarakat dan segenap personel kepolisian serta crew Tribun Batam tambah membuat heboh wilayah parkir mobil roadshow Tribun Batam.

Baca: Mulai Jumat Malam Ini PLN Jamin Tak Ada Lagi Pemadaman di Batam

Baca: Bersiaplah, September dan Desember Tarif Listrik Naik. Ini Besaran Kenaikannya

Baca: 13 Tahun Tribun Batam - Abidin Hasibuan : Saya Merasa Sangat Terhormat Oleh Kejutannya

Saat memberikan kata sambutan, Kapolda Kepri, Irjend Pol Sam Budigustian, mengatakan, di usia ke-13 tahun Tribun Batam, semoga Tribun Batam menjadi pelopor, kepercayaan, jujur, dan terdepan bagi masyarakat Kota Batam.

"Angka 13 adalah angka keramat, mudah-mudahan dengan ini Tribun Batam menjadi pelopor dan kepercayaan dari masyarakat Kota Batam," katanya.

Kemudian sebelum setelah selesai melakukan pemotongan kue tumpeng, Kapolda Kepri serta Ketua PSMTI Kota Batam bersama segenap pimpinan, staff, dan crew Tribun Batam melakukan foto bersama. (*)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help