BATAM TERKINI

Soal Penetapan Tersangka Dugaan Korupsi Asuransi BAJ, Ini Harapan Wali Kota Batam

Kejaksaan Tinggi Kepri telah menetapkan dua tersangka dalam kasus dugaan korupsi dan pencucian uang kerjasama asuransi di Asuransi Bumi Asih Jaya.

Soal Penetapan Tersangka Dugaan Korupsi Asuransi BAJ, Ini Harapan Wali Kota Batam
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Wali Kota Batam, Rudi SE 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kejaksaan Tinggi Kepri telah menetapkan dua tersangka dalam kasus dugaan korupsi dan pencucian uang kerjasama asuransi kesehatan, tunjangan hari tua PNS dan honorer Pemko Batam di PT Asuransi Bumi Asih Jaya (BAJ).

Seorang di antaranya mantan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Batam, Sy. Seorang lagi pengacara PT BAJ, Mn. Apa tanggapan Wali Kota Batam, Rudi?

Orang nomor satu di Pemerintah Kota Batam itu menyerahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berlaku.

"Kami serahkan ke Kejati untuk proses hukumnya. Ya, kita lihatlah bagaimana perkembangannya," kata Rudi, Jumat (15/9) di Batam Center.

Dia hanya berharap, dari proses hukum yang sedang berjalan itu, setidaknya ada uang yang masih bisa ditarik kembali. Kemudian diserahkan kepada mereka yang berhak.

"Harapan kami uang yang masih ada, ditarik kembali. Ya lewat proses hukum inilah. Apakah berbentuk aset atau lainnya," ujar dia.

Baca: BREAKINGNEWS. Tiga Kios Mega Legenda Dilalap si Jago Merah

Baca: Dirawat Intensif, Istri Setya Novanto Ungkap Semua Penyakit Suaminya

Baca: Dipanggil KPK, Enam Orang Bakal Bersaksi Bagi Tersangka Setya Novanto

Hal yang sama juga disampaikan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. Dia menyerahkan kepada proses hukum yang masih bergulir saat ini.

Halaman
12
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved