Anda Orang Baik dan Ingin jadi Politisi? Partai PSI Buka Pendaftaran Caleg 2019. Tak Ada MAHAR!

Untuk menjdaftar jadi caleg, kita tidak ada mahar politik apapun alias tidak dipungut biaya. Kami tak membedakan caleg kaya atau miskin

Anda Orang Baik dan Ingin jadi Politisi? Partai PSI Buka Pendaftaran Caleg 2019. Tak Ada MAHAR!
DPD Partai Solidaritas Indonesia Kota Batam membuka pendaftaran untuk bakal calon legislatif pada Pemilu 2019. Partai ini menjamin tidak ada mahar politik 

Laporan Efendi Wardoyo

BATAM.TRIBUNNEWS.COM,BATAM - Anda orang baik dan ingin menjadi politisi Kota Batam?

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Batam, terhitung mulai Sabtu (16/9/2017) hari ini, resmi membuka pendaftaran calon legislatif (Caleg) untuk Pemilu 2019 mendatang.

Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia, Ari Zullifi mengatakan, karena tahapan pendaftaran penerimaan Caleg pusat sudah dimulai, maka DPD PSI Kota Batam juga melakukan hal yang sama.

"Kita mulai buka hari ini, penutupan nanti di akhir Oktober," ujar Ari kepada wartawan, Sabtu (16/9/2017).

PSI yang dimpimpin oleh mantan presenter televisi Grace Natalie ini merupakan partai yang paling awal lulus dalam verifikasi Kementrian Hukum dan HAM.

"Dari persyaratan keorganisasian yang ditetapkan KPU, kita juga sudah 80 persen memenuhi syarat di seluruh DPW, DPD, dan DPC di seluruh daerah di Indonesia," kata Ari.

Ari mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Batam yang ingin menjadi calon legislatif, baik laki-laki atau perempuan, untuk mendaftar ke PSI.

"Yang perlu di ketahui, untuk menjdaftar jadi caleg, kita tidak ada mahar politik apapun alias tidak dipungut biaya. Kami tak membedakan caleg kaya atau miskin, yang penting mermenuhi syarat. Kami jamin, tak ada mahar apapun dari partai," katanya.

Ari Zullufi menerangkan, PSI mencoba memberikan ruh dan nuansa baru terhadap kondisi perpolitikan di Indonesia saat ini.

Halaman
12
Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help