TribunBatam/

Hangout

Autentic Thai Massage di Thai Best Nagoya Hill, Rasakan Bedanya!

Ciri khas Thai massage ini memang sangat berbeda dengan pijat tradisional Indonesia, dimana Thai massage tidak menggunakan minyak.

Autentic Thai Massage di Thai Best Nagoya Hill, Rasakan Bedanya!
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Hangout 

BICARA soal pijat atau massage, Thai massage memang tidak bisa ditinggalkan. Teknik pijat dari Negeri Gajah Putih itu begitu popular di kota-kota tujuan wisata, termasuk Batam.

Ciri khas Thai massage ini memang sangat berbeda dengan pijat tradisional Indonesia, dimana Thai massage tidak menggunakan minyak melainkan fokus pada kekuatan gerakan.

Menurut Ester, Supervisor Thai Best Nagoya Hill Batam, teknik pijatnya point to point dan tidak menggunakan minyak. Jadi, ada beberapa titik tubuh yang dibunyikan dan dipijak-pijak.

“Massage ini sangat baik untuk menghilangkan rasa lelah pada tubuh," kata Ester, Senin (11/9/2017).

Di Thai Best, ada dua jenis Thai massage yakni authentic massage (tidak menggunakan minyak) dan aroma therapy massage. Authentic massage adalah teknik pemijatan yang dilakukan asli dari Thailand tanpa campuran.

Saat pemijatan, dilakukan gerakan-gerakan pada titik-titik tertentu menggunakan kaki seperti pemijakan pada punggung, penarikan lengan, dan lain sebagainya.

Selain menghilangkan lelah dan mengendorkan otot-otot yang kaku, Thai massage berkhasiat merilaksasikan tubuh.

Sementara aroma therapy massage, adalah pemijatan menggunakan minyak hangat dan normal yang berasal dari lemon grass atau serai yang memang identik dengan Thailand.

Kalau tidak mau pakai minyak hangat, ada Thai Aroma Massage. Pemijatan ini tetap menggunakan minyak serai tetapi tidak dipanaskan.

“Aromanya juga sama pakai serai tapi bedanya kalau yang hangat itu minyaknya dipanaskan terlebih dahulu. Tergantung tamu ingin yang mana, tapi kalau badan terasa lelah, yang enak Thai Warm Massage," tambah Ester.

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help