BATAM TERKINI

Ini 5 Keunggulan Konter Tiket Baru di Pelabuhan Domestik Sekupang. No 4 Bikin Betah

Terhitung sejak Senin (18/9/2017), konter pembelian tiket yang ada di gedung lama dialihkan ke gedung baru.

Ini 5 Keunggulan Konter Tiket Baru di Pelabuhan Domestik Sekupang. No 4 Bikin Betah
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Konter pembelian tiket kapal semua rute di Pelabuhan Domestik Sekupang kini lebih nyaman 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - GM Pelabuhan domestik Sekupang dan Telaga Punggur, Batam, Julmarly, mengatakan terhitung sejak Senin (18/9/2017), konter pembelian tiket yang ada di gedung lama dialihkan ke gedung baru. Pemindahan tersebut masih dilakukan untuk konter tiket dan belum dilakukan untuk konter makanan.

Berbeda dengan gedung lama, ada sejumlah kelebihan konter tiket yang dipindahkan ke gedung baru pelabuhan domestik Sekupang. Berikut lima keunggulan konter tiket di gedung baru:

1. Terletak di lantai dua gedung baru

Konter tiket lama dipindahkan ke lantai dua gedung baru pelabuhan domestik Sekupang. Penumpang harus naik ke lantai dua untuk membeli tiket kemudian masuk gate pengecekan barang bawaan penumpang di mesin x-ray kemudian kembali turun ke ruang tunggu keberangkatan di lantai satu.

2. Tersedia 10 Konter Tiket

Setelah dipindahkan dari gedung lama ke gedung baru, pihak pengelola pelabuhan menyediakan 10 konter tempat pembelian tiket. Konter ini melayani semua rute tujuan dari pelabuhan domestik Sekupang.

Baca: CATAT! Bukan di Gedung Lama Lagi, Konter Tiket Pelabuhan Domestik Sekupang Pindah Kesini

Baca: Setelah Simpang Jam, Batam Akan Bangun Empat Fly Over Lagi. Di Sini Lokasinya

3. Ada Fasilitas Lift, Eskalator dan Tangga

Untuk memudahkan calon penumpang mengakses lantai dua, pengelola pelabuhan menyiapkan fasilitas lift, eskaloar dan tangga manual. Semua bisa digunakan sesuai kebutuhan.

4. Ruangan Dilengkapi AC

Beda dengan konter tiket di gedung lama, tempat pembelian tiket di gedung baru ini jauh lebih luas dan dilengkapi AC sehingga membuat para calon penumpang merasa lebih nyaman meskipun harus mengantre terutama saat peak seasons.

5. Ruang Tunggu Tersedia Kursi

Tempat pembelian tiket di gedung baru juga disediakan kursi bagi calon penumpang yang sedang mengantre membeli tiket. Sehingga, saat antrean panjang, calon penumpang akan tetap merasa nyaman dan menunggu sambil duduk. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help