Pria Ini Nyamar Jadi Wanita Saat Minta Foto Bugil Anak-anak Lewat Media Sosial

Seperti diberitakan laman WJLA, berdasarkan dokumen pengadilan, Senin (18/9/2017), lelaki bernama James Wood itu berpura-pura menjadi wanita

Pria Ini Nyamar Jadi Wanita Saat Minta Foto Bugil Anak-anak Lewat Media Sosial
VIA KUTV
Dokumen pengadilan mengklaim James Wood, 19, berpura-pura menjadi wanita bernama Jessica Ford, saat dia meminta foto telanjang dari 11 korban anak-anak. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, UTAH - Seorang pria asal Kota Roy, Utah, Amerika Serikat, dituduh melakukan serangkaian tindak kejahatan susila terhadap anak- anak di bawah umur.

Pihak kejaksaan setempat menyatakan, lelaki 19 tahun itu meminta foto bugil dari anak-anak di bawah umur melalui jejaring media sosial Facebook. 

Seperti diberitakan laman WJLA, berdasarkan dokumen pengadilan, Senin (18/9/2017), lelaki bernama James Wood itu berpura-pura menjadi wanita. 

Dia memilih nama "Jessica Ford" saat meminta foto telanjang dari 11 korbannya.

Baca: IKUT BANGGA! Egy Maulana Vikri Masuk Buku Sejarah Piala AFF U18

Baca: Amalia Hernandez - Sosok yang Jadi Ilustrasi Google Doodle Hari Ini. Siapa Dia?

"Wood akan berteman dengan orang-orang ini di Facebook Messenger dan setelah beberapa percakapan, dia akan meminta foto telanjang yang dikirim oleh korban kepadanya."

Demikian penjelasan tertulis pihak Kepolisian Roy terkait kasus ini.

"Wood juga akan mengirim foto bugil payudara wanita, bokong, dan bahkan vagina kepada anak-anak di bawah umur itu."

"Hal itu dilakukan untuk menarik anak-anak itu agar mengirimkan lebih banyak foto, dan meyakinkan mereka bahwa 'Jessica Ford' adalah nyata."

Dokumen pengadilan menunjukkan, Wood menunjukkan gambar yang dia dapatkan dari anak di bawah umur kepada siswa lain di sekolah.

Namun, penyidik tidak mengatakan apa yang dilakukan oleh sekolah Wood terkait kasus ini.

Wood pun menghadapi 12 tuduhan kejahatan eksploitasi seksual terhadap anak kecil, dan kejahatan terhadap anak di bawah umur.

Dia ditahan di Penjara Weber County dengan jaminan sebesar 175.000 dollar AS.

KUTV telah menghubungi pihak berwenang di Weber County untuk mengetahui apakah para penyidik dalam kasus anak di bawah umur ini pun berasal dari Utah. (*)

Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help