Lantamal Tanjungpinang Khitanan Massal di Sei Jang, Hadir Duet Lis-Syahrul!

Lantamal Tanjungpinang Khitanan Massal di Sei Jang, Hadir Duet Lis-Syahrul di Lokasi!

Lantamal Tanjungpinang Khitanan Massal di Sei Jang, Hadir Duet Lis-Syahrul!
tribunbatam/wahib waffa
Walikota dan Danlantamal di lokasi khitanan massal di Sei Jang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, TANJUNGPINANG- Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI R. Eko Suyatno membuka baksos khitanan massal dan Tabligh Akbar di Sei Serai Kampung Haji Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kamis (21/9/2017).

Baca: BREAKINGNEWS: Kapal Hak Bersama Tenggelam di Tarempa, ABK Terombang-ambing di Laut Hampir 2 Hari!

Baca: Terungkap! Inilah Fakta-fakta Jenderal Ahmad Yani Yang Tak Terungkap. Kisahnya Bikin Merinding!

Baca: Direktur RSUD Bintan Datang Melayat, Suasana Langsung Panas. Terdengar Teriakan Warga Marah!

Baca: Heboh! Data Kependudukan Disdukcapil Tanjungpinang dengan Kemendagri Berbeda. Ini Selisihnya!

Turut mendampingi Danlantamal IV pada acara pembukaan baksos tersebut Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Wakil Walikota Tanjungpinang Syahrul. Pada kegiatan kali ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan HUT TNI ke-72

yang juga sejalan dengan peringatan 1 Muharam 1439 H ini pada hakekatnya merupakan wujud nyata dari kepedulian TNI terhadap kondisi kehidupan sosial masyarakat yang baik dengan dilandasi kebersamaan dan kekeluargaan.

"‎Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, khususnya bagi yang membutuhkan. Ucapan terima kasih disampaikan kepada seluruh panitia pelaksana

yang telah mempersiapkan kegiatan dengan bekerja keras dan berpartisipasi aktif membantu terselenggaranya kegiatan ini," ujar Danlantamal kepada wartawan, Kamis (21/9/2017).

Terselenggaranya baksos khitanan massal dan Tabligh Akbar ini merupakan kerja sama Lantamal IV dengan Rumah Sakit Angkatan Laut Dr Midiato S, Korem 033 , Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Yayasan Zahratul'ain dan Fatayat NU.

Tercatat sebanyak 50 anak yang mengikuti khitanan massal, semuanya berasal dari Kampung Haji Kel. Sei Jang. Sementar itu Tabligh Akbar yang juga diselenggarakan di lokasi yang sama

diisi dengan marawis dari ibu-ibu Yayasan Zahratul’ain, pembacaan Ayat Suci Alquran dan tausiah yang disampaikan Ustadzah Hj Siti Aminah Ismail dari Jakarta. (*)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved