TribunBatam/

BATAM PROMO

Matahari Gelar Promo, Sepatu Fladeo Diskon 50 plus 40 Persen

Matahari Department Store memberikan diskon besar-besaran untuk pembelian sepatu baik untuk wanita maupun pria.

Matahari Gelar Promo, Sepatu Fladeo Diskon 50 plus 40 Persen
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
SPM Matahari Mega Mal menunjukan aneka koleksi sepatu watchout. Saat ini setiap pembelian sepatu watchout akan mendapat diskon tambahan 20 persen 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - ‎Matahari Department Store memberikan diskon besar-besaran untuk pembelian sepatu baik untuk wanita maupun pria.

Diskon tersebut pun hanya berlaku terbatas hingga Minggu (24/9/2017) nanti. Supervisor Matahari Mega Mall, Ulfa mengatakan, untuk sepatu merek Watchout dan Triset yang sudah diberikan diskon pun masih diberi tambahan diskon lagi.

"Seperti sepatu merek Watchout itu diskon 50 persen, dan plus lagi 20 persen. Baik itu sepatu kulit pria dan wanita.‎ Maupun sepatu formal, dan casual merek Watchout. Start harganya dari Rp 259.900 sampai Rp 1.299.000 sebelum didiskon," ujar Ulfa.

Untuk koleksi sepatu lainnya seperti merek yongki komaladi mens dan ladies, cardinal ladies dan mens, dan jim joker‎ pun ikut didiskon. Ulfa menjelaskan ‎untuk ketiga merek tersebut akan didiskon 20 persen untuk harga normal. 

Baca: BIKIN BERGIDIK! Fakta Hasil Otopsi 7 Jenderal Korban G30S PKI Terungkap

Baca: Nikmatnya Ayam Plecing Bohay di New Sun Bread. Seporsi hanya Rp 22 Ribu

Baca: MEMILUKAN! 21 Siswa SD Tewas Tertimbun Bangunan Sekolah yang Runtuh saat Gempa

"Kalau harga normal dapat diskon langsung 20 persen. Tapi kalau ketiga brand itu sudah didiskon 20 persen sebelumnya, akan dapat plus 20 persen lagi," ucapnya.

Sementara itu, khusus untuk merek ‎FLD ladies dan fladeo ladies diskon yang diberikan lebih besar lagi, yaitu 50 plus 40 persen. 

"Untuk harga Fladeo ini mulai dari Rp 159.000. Fladeo juga ada yang untuk laki-laki dan anak-anak.‎ Tetapi yang disertakan dalam promo diskon 50 plus 40 persen itu sepatu dari harga Rp 299 ribu sampai Rp 599 ribu," katanya.

"Semua promo ini sampai hari Minggu saja, hari Senin sudah kembali normal," ucap dia. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi cetak, Jumat 22 September 2017

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help