Mellennial

Tambahkan Strap Camera, Tenteng Kamera Jadi Makin Gaya

Bagi kalangan tertentu, menenteng kamera rasanya bukan lagi sebatas untuk mengambil foto tapi sudah dijadikan bagian gaya hidup.

Tambahkan Strap Camera, Tenteng Kamera Jadi Makin Gaya
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Mellennial 

DI zaman serba Medsos (media sosial) seperti saat ini, eksistensi diri melalui foto-foto yang ciamik memang dibutuhkan.

Maka, agar hasil foto lebih menawan, terkadang kamera yang ada di handphone (HP) tidaklah cukup, melainkan diperlukan kamera dengan hasil foro beresolusi besar.

Bagi kalangan tertentu, menenteng kamera rasanya sudah dijadikan sebuah lifestyle dimana kamera tidak hanya digunakan untuk mengabadikan momen baik foto maupun video, tapi sudah lebih dari itu.

Sebagai bagian dari lifestyle, kamera dilengkapi dengan berbagai pernak-pernik yang cantik-cantik. Satu di antaranya adalah strap kamera. Ini adalah tali kamera yang desainnya lebih warna-warni, lucu, dan menggemaskan.

"Ini bentuk dan warnanya lucu-lucu dan menambah kesan girly bagi si pemakai. Warna beragam, dan bentuknya juga," kata Emily, pemilik akun instagram @snt.id yang menjual beragam strap camera, Kamis (21/9/2017).

Beberapa motif yang saat ini sedang hit adalah mini mouse dan rainbow dengan gambar awan mini yang lucu pula. Untuk mini mouse, di bagian tali terdapat polkadot yang memberikan kesan lucu dan unik.

"Untuk warna strap yang bergambar mini mouse ada beberapa pilihan seperti merah, biru, dan hitam. Kalau yang rainbow, talinya yang bewarna seperti pelangi," tambah Emily.

Cara memakainya juga sangat simpel, hanya perlu menyangkutkan ke kamera. Strap camera ini dilengkapi dengan bagian panel untuk "klik" sehingga tidak perlu repot memasangnya.

Baca: Menikmati Udara Segar Sambil Bersepeda Keliling Pulau Air Raja

Emily menjamin, pengguna strap camera tidak perlu khawatir tali akan putus atau terlepas, karena strap-nya kuat. So, tidak masalah kalau lensa atau kamera kamu punya berat yang lumayan.

"Tidak hanya kamera DSLR, tetapi juga bisa digunakan untuk jenis kamera lain. Seperti Polaroid, mirrorless, pocket, atau kamera lain," ungkap Emily.

Selain strap camera, kini juga tengah trend mikrofon yang bisa terhubung langsung ke gadget kamu. Jadi kamu bisa karaoke dimana pun dan kapanpun. Mikrofon ini menggunakan bluetooth, jadi apapun yang ada bluetooth-nya bisa terhubung dengan mikrofon tersebut.

"Laptop bahkan televisi yang ada bluetooth-nya juga bisa terhubung dengan mic ini. Volume suara dan nada juga bisa diatur. Mic menggunakan baterai yang bisa dicas sewaktu-waktu. Jika digunakan terus menerus, baterai bisa bertahan hingga 5-6 jam," ujar Emily. (*)

Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help