Pendiri Situs Nikahsirri.com Pemilik Uberjek?

Uberjek menyasar wilayah yang belum disentuh oleh tiga aplikasi transportasi online lainnya, yaitu Grab, Go-Jek, dan Uber.

Pendiri Situs Nikahsirri.com Pemilik Uberjek?
WARTAKOTA
Aris Wahyudi, pembuat situs nikahsirri.com. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Aris Wahyudi (49), pendiri situs nikahsirri.com, merupakan pemilik UberJek, transportasi online berbasis aplikasi.

Berdasarkan penelusuran Warta Kota di laman www.google.com, Uberjek menyasar wilayah yang belum disentuh oleh tiga aplikasi transportasi online lainnya, yaitu Grab, Go-Jek, dan Uber.

Saat ini UberJek baru beroperasi di wilayah Karawang, Magelang, dan Bengkulu.

"Setahu saya dia mengelola situs UberJek dan kantornya di Magelang," kata Catur Nur Setiadi (53), Ketua RW 10, Perumahan Angkatan TNI AU, Angkasa Puri, RT 0110, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi.

Meski demikian, sepengetahuan Catur, Aris bekerja di bidang Teknologi Informasi (TI) di jaringan UberJek. Karena itulah, Catur jarang melihat Aris keluar rumah untuk bekerja.

Baca: HEBOH! Situs Nikahsirri.com, Tawarkan Pernikahan Online dengan Mahar Koin

Baca: Pemilik Rumah Tertidur, Maling Gasak Uang Rp 13 Juta. Begini Cara Masuknya

Baca: Tak Sengaja Senggol Penghuni Rumah Saat Mencuri, Begini Nasib Maling di Batuaji

"Orangnya lebih sering di rumah, jarang keluar tapi ramah kalau berpapasan di jalan," ujar Catur.

Sebelumnya diberitakan, warga Perumahan TNI Angkatan Udara, Angkasa Puri di Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, digegerkan dengan adanya kantor admin situs nikahsirri.com yang melayani jasa pernikahan siri di lingkungan setempat.

Warga menilai, keberadaan kantor ini justru menimbulkan stigma buruk terhadap penghuni yang mayoritas adalah pensiunan TNI AU.

Sebab, situs tersebut menyediakan jasa pernikahan secara siri secara gamblang. Bahkan, Aris Wahyudi menyediakan jasa lelang keperawanan bagi kaum perempuan yang ingin dipinang oleh laki-laki secara siri. (*)

*Berita ini juga tayang di Wartakota dengan judul : Pendiri Situs Nikahsirri.com Juga CEO UberJek

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help