Tes Keperawanan hingga Sumpah Pocong, Begini Cara Nikahsirri.com Yakinkan Klien

Situs nikahsirri.com menjadi pembicaraan hangat karena dianggap 'nyleneh' dan dianggap sebagai situs yang melelang keperawanan.

Tes Keperawanan hingga Sumpah Pocong, Begini Cara Nikahsirri.com Yakinkan Klien
TRIBUNNEWS
Tampilan muka situs Nikahsirri.com 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Situs nikahsirri.com menjadi pembicaraan hangat karena dianggap 'nyleneh' dan  dianggap sebagai situs yang melelang keperawanan.

Bahkan,  Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,Yohana Yembise mendesak pihak kepolisian dan Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk segera menindaklanjuti situs terkait yang menyebarluaskan informasi yang menyesatkan masyarakat.

"Kami mendesak polisi dan Kominfo untuk menindaklanjuti hal tersebut. Apakah dalam kasus ini terbukti adanya unsur eksploitasi sehingga melanggar pidana dan unsur pelanggaran norma kesusilaan dalam Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik," kata Yohana dalam siaran persnya.

Dari hasil penelusuran Tribun, dalam situs yang bisa diakses di alamat nikahsirri.com tersebut, pihak pengelola menyebutkan bahkan situs ini memberikan garansi kepuasan pada klien.

Baca: Pendiri Situs Nikahsirri.com Pemilik Uberjek?

Baca: HEBOH! Situs Nikahsirri.com, Tawarkan Perawan yang Bisa Dinikah Siri dengan Mahar Koin

Baca: Heboh Situs Nikahsirri.com, Khofifah: Berpotensi Mengarah Prostitusi Terselubung Bermodus Agama

Hal itu ditegaskan dengan menjanjikan seleksi mitra sedemikian rupa sehingga terpilih yang paling serius. Nikahsirri.com juga menjamin, klien tidak akan bertemu dengan calon pasangan yang usil, play hard to get, menipu, iseng, dan drama-drama lainnya, seperti yang sering terjadi di biro jodoh, online dating, dan match maker lainnya.

Ada yang unik lagi, Nikahsirri. com menyatakan telah bekerja sama dengan tim dokter untuk melakukan test keperawanan pada mitra, sehingga dijamin mereka dalam kondisi suci saat di malam pertama.

Sementara untuk keperjakaan yang tidak dapat dilakukan tes fisik, maka Nikahsirri.com menggantinya dengan "sumpah pocong" pada mitra yang mengaku masih perjaka ting ting. (*)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved