Nanti Malam, Jamaah Haji Kloter 18 Dijadwalkan Mendarat di Hang Nadim

Sebanyak 426 jamaah haji debarkasi Kota Batam, kloter 18 yang sudah selesai menunaikan ibadah haji dijadwalkan akan tiba di Batam, Senin (25/9/2017).

Nanti Malam, Jamaah Haji Kloter 18 Dijadwalkan Mendarat di Hang Nadim
ist
Nurdin Basirun saat menyambut Jamaah Haji Kloter I Debarkasi Batam Tahun 1438 H / 2017 M di Aula Asrama Haji, Kota Batam, Sabtu (9/9/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sebanyak 426 jamaah haji debarkasi Kota Batam, kloter 18 yang sudah selesai menunaikan ibadah haji di tanah suci Mekah, dijadwalkan akan tiba di Batam, Senin (25/9/2017) sekitar pukul 21:40 WIB.

Sebanyak 426 jamaah haji tersebut terdiri dari 50 orang jamaah haji dari Pekanbaru dan 376 orang jamaah haji dari kabupaten Kampar.

Subadi, Sekretaris PPIH H menjelaskan, rombongan jamaah tersebut rencananya akan dipulangkan ke kampung halaman keesokan harinya, melalui bandara Hang Nadim juga menggunakan pesawat Lion Air tujuan Pekanbaru dan kabupaten Kampar.

"Tadi pagi kita juga sudah memulangkan jamaah haji kloter 17 yang berjumlah 438 melalui Hang Hadim tujuan kabupaten Kampar,"ujarnya 

Dia juga mengatakan, jamaah haji yang sudah selesai menunaikan ibadah, nantinya juga secara bertahap akan kembali ke tanah air setiap harinya. Seperti saat ini jamaah haji yang sudah pulang ke tanah air dan sudah dipulangkan ke kampung halaman sudah sampai kloter yang ke 17.

Baca: Bisnis Oleh-oleh Batam Mulai Digarap Artis, Pemko Diminta Bertindak. Kenapa?

Baca: HEBOH! Beda Usia 49 Tahun, Alasan Ade Nikahi Nenek Sanih Bikin Kaget

Baca: Dibuka Sejumlah Lowongan Kerja untuk Area Batam. Cek Syaratnya di Sini

"Dan nanti malam akan di susul oleh jamaah haji kloter 18, hingga kloter selanjutnya. Kedatangan dan pemulangan jamaah haji ke kampung halaman,nanti dilakukan secara bertahap setiap harinya," ujarnya. 

Setelah kloter 18, kedatangan rombongan jamaah haji akan disusul oleh kloter 19 yang rencananya akan berangkat esok hari dari Tanah Suci Mekah. Untuk kloter 19 diisi jamaah dari Batam yang 445 orang.

"Mudah-mudahan para jamaah haji kita yang akan kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan lancar-lancar saja di dalam perjalanan," katanya. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi cetak, Selasa 26 September 2017

Tags
haji
Batam
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help