BATAM TERKINI

Pemko Batam Bakal Bangun Ruang Terbuka Hijau, Deretan Rumah dan Kios Ini Bakal Digusur

Sejumlah rumah akan menjadi target penggusuran dari Tim Terpadu Kota Batam karena lahan akan disulap jadi ruang trebuka hijau.

Pemko Batam Bakal Bangun Ruang Terbuka Hijau, Deretan Rumah dan Kios Ini Bakal Digusur
TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN
Rumah yang ada di pinggir jalan R suprapto Batuaji bakal segera ditertibkan karena lahan akan disulap menjadi lahan hijau. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Rumah dan kios yang ada di pinggir Jalan R Suprapto, tepatnya mulai Pasar Melayu sampai Perumahan Puskopkar Batuaji, menjadi target penggusuran dari Tim Terpadu Kota Batam, dan Kecamatan Batuaji.

Penggusuran rumah dan kios yang ada di samping Pasar Melayu sesuai rencana Kecamatan batuaji dimana lahan tersebut nantinya akan diperuntukkan sebagai lahan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

"Untuk daerah Batuaji sampai saat ini belum ada lokasi yang bisa dimanfaatkan oleh warga sebagai tempat bersantai dan menikmati udara sore, oleh sebab itu lahan di pinggir jalan R Suprapto akan dijadikan sebagai ruang terbuka Hijau," kata Pridkalter, Camat Batuaji, Senin (25/9/2017).

Baca: EDAN! Suami Istri Jualan Sabu. Sang Istri Nekat Transaksi di Parkiran Mal di Batam

Baca: Gelar Clearance Sale, Rumah Meubel Beri Diskon 50 Persen

Baca: Udin P Sihaloho: Semestinya Tiap Kolam Renang Ada Pengawas

Dia mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pendekatan kepada warga yang tinggal pinggir jalan baik rumah maupun kios yang saat ini kondisinya sudah tidak tertata.

"Ini masih rencana kita, mudah-mudahan ke depan warga bisa menerima masukan dari pemerintah agar tidak terjadi persoalan,"kata Pridkalter. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi cetak, Selasa 26 September 2017

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved