TribunBatam/

Properti Harga Terbaik

Beli Rumah di Puri Selebriti 2, Bayar Cash Keras Bisa Cicil 24 Bulan

Konsumen bisa membeli secara cash bertahap 50 sampai dengan 70 bulan. ‎Untuk KPR, konsumen masih bisa mencicil uang muka sampai 12 bulan.

Beli Rumah di Puri Selebriti 2, Bayar Cash Keras Bisa Cicil 24 Bulan
TRIBUNBATAM/ISTIMEWA
Perumahan Puri Selebriti 2 

BATAM.TRIBUNN‎EWS.COM, BATAM - Beli sekarang rumah di Puri Selebriti 2, dan nikmati kemudahan cara bayar apa saja. Perumahan yang dikembangkan oleh PKP Group tersebut memang memberikan fleksibilitas cara pembayaran bagi semua kalangan masyarakat yang ingin membeli hunian di sana.

Marketing eksekutif Puri Selebriti 2, Hitler mengatakan untuk konsumen yang ingin membeli secara cash keras, bisa mencicil sampai 24 kali.

"Untuk cash keras biasanya hanya sekali bayar. Tapi kita memberikan kelonggaran sampai 24 kali bayar. Itupun masih ditambah dengan diskon 20 persen plus lima persen plus lagi lima persen," ujarnya.

Atau Anda juga bisa membeli secara cash bertahap 50 sampai dengan 70 bulan. ‎Sedangkan untuk pembelian secara KPR, konsumen masih bisa mencicil uang muka sampai 12 bulan.

Baca: Beli Daihatsu Ayla Diskon Rp 11 Juta. Buruan!

Baca: LUAR BIASA! Bocah Asal Batam Ini Bakal Wakili Indonesia Tanding Karate di Belgia

Baca: WASPADALAH! 4 Kebiasaan Sepele Ini Bisa Picu Kanker Serviks

"DP nya sepuluh persen, dan dicicil 12 kali. Tetapi cicilan pertama, pembeli bisa langsung huni.‎ Nanti KPR nya setelah pelunasan DP," kata dia.

Tersedia tipe 45, tipe 52, tipe 60 dan tipe 70, sudah 70 persen unit rumah yang dipasarkan laku terjual‎. Perumahan inipun sudah dilengkapi dengan sistem keamanan ketat selama 24 jam penuh, dan terpantau dengan cctv.

"Untuk menjamin keamanan penghuni perumahan, kita akan menerapkan ‎resident Card Acces system. Selain itu, untuk kelistrikannya, kita juga sistem tanam," ucapnya.

Tersedia fasilitas berupa ‎lapangan olahraga dan jogging track, ia menambahkan, khusus untuk pembelian cash keras dan KPR dapatkan promo tambahan. Promo tambahan itu berupa gratis SHGB, AJB, subsidi BPHTB, AC 3/4 PK 2 unit, serta gratis biaya Biaya Pemeliharaan Lingkungan sampai dengan Juli 2018‎. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help