TribunBatam/

Mustika Rasa

Sop Buntut Bakar Atau Goreng, Sama Lezatnya! Hanya di Paris - Lyon's Café

Paris - Lyon's Café, nama kafe tersebut, menawarkan menu yang sangat beragam, mulai dari pilihan nusantara, western, chinese, dan lainnya.

Sop Buntut Bakar Atau Goreng, Sama Lezatnya! Hanya di Paris - Lyon's Café
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Mustika rasa 

SELAIN menawarkan fasilitas kamar untuk memanjakan tamu yang menginap, Allium Batam Hotel juga memiliki kafe yang nyaman untuk santai sambil menikmati aneka hidangan yang lezat.

Paris - Lyon's Café, nama kafe tersebut, menawarkan menu yang sangat beragam, mulai dari pilihan nusantara, western, chinese, dan lainnya.

Satu menu andalan di sini adalah Sop Buntut Bakar. Perbedaan sop buntut yang ditawarkan Paris-Lyon’s Café adalah terletak pada tulang iga yang dibakar terlebih dahulu sebelum disajian bersama kuah sop.

"Kami menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Jika hotel lain ada sop buntut origial biasa, di sini ada sop buntut bakar dan sop buntut goreng. Jadi, tulang sop ada yang dibakar ada yang digoreng terlebih dahulu dan saat menikmatinya dengan kuah sop," kata Yossie Christy, Assistant Public Relations Manager di Allium Hotel, Senin (25/9/2017).

Rasa masakan ini juga kaya rempah dan bumbu terasa hingga kebagian dalam. Rasanya manis, pedas, dan gurih, apalagi saat dipadukan dengan kuah sopnya yang terasa sangat segar.

Di dalam mangkup sop ini, dilengkapi juga dengan potongan kentang dan wortel.Selain sop iga bakar dan goreng, ada pula menu baru yakni sop ikan Allium.

Ikan yang digunakan adalah ikan kakap merah. Rasanya sangat segar pula. Dalam sajian, selain daging ikan terdapat bakso ikan, udang, potongan wortel, dan potongan bengkoang.

"Batam terkenal dengan sop ikan. Selama ini, kalau ada tamu yang tanya sop ikan enak kami rekomendasi ke tempat lain. Tapi sekarang, kami membuat sendiri sop ikan yang rasanya juga recommended," tambah Yossie.

Allium juga terkenal dengan signature dish-nya yaitu pizza. Rasa pizza yang diunggulkan adalah Allium's 2 seasons pizza, margherita, meat lover, pepperoni, hawaian chicken, chicken alfredo, dan tuna corn. 

Makanan yang disediakan terjamin halal dan tidak menjual alkohol pula karena kafe di sini bersertifikat halal. Harga makanan dimulai dari Rp 35 ribu sampai Rp220 ribu.

Halaman
1234
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help