BATAM TERKINI

Tarik Paksa Kalung Wanita di TOS 3000, Seorang Jambret Nyaris Dihajar Warga

Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja mengamankan seorang pelaku jambret di kawasan Jodoh. Pelaku tertangkap tangan saat menjambret korbannya.

Tarik Paksa Kalung Wanita di TOS 3000, Seorang Jambret Nyaris Dihajar Warga
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
SM (50) pelaku pencabulan terhadap bocah 10 tahun diborgol di Polsek Bengkong, Selasa (12/9/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Unit Reskrim Polsek Lubuk Baja mengamankan seorang pelaku jambret di kawasan Jodoh. Pelaku tertangkap tangan saat melakukan penjambretan terhadap korbannya.

Saat ini, pelaku yang diketahui bernama Al Ghazali (29) tersebut mendekam di Polsek Lubuk Baja untuk proses lebih lanjut. 

Kanit Reskrim Polsek Lubuk Baja Iptu Awal Syakban Harahap mengatakan, pelaku cukup sadis dalam melakukan aksi kejahatannya. Saat ditangkap, pelaku mencoba menarik perhiasan emas yang dipakai korban. 

"Pelaku ini tergolong nekat, dia menarik secara paksa kalung emas yang dipakai korban. Saat tarik-tarikan itu terjadi korban kemudian berteriak minta tolong," sebut Awal, Selasa (26/9/2017) siang. 

Cerita ini bermula ketika korban selesai belanja dari kawasan Tos 3000 Jodoh Minggu (24/9/2017) lalu. Usai berbelanja, korban menuju parkiran untuk mengambil sepeda motornya. 

Baca: Tersedia 12 Ribu Sertifikat, Pemilik Kavling di Batam Diminta Urus Legalitas Lahan. Gratis!

Baca: BPN Batam Targetkan Sertifikasi 15 Ribu Kavling, Baru 3000 yang Kantongi Sertifikat. Ini Sebabnya!

Baca: NGERI! Bidik Pelajar Berkantong Tipis, Harga Obat Terlarang di Warung Kelontong Bikin Kaget

Saat perjalanan pulang, tiba-tiba pelaku dari arah belakang menarik kalung korban. Di sana pelaku mulai nekat, dia tidak mempedulikan lagi ‎kalau aksinya itu sudah diketahui orang lain. 

"Dia tetap nekat dan berusaha kabur. Kemudian dikejar oleh anggota sekuriti di sekitar sana. Beberapa saat kemudian dia berhasil diamankan," sebutnya. 

Saat di tangkap, banyak warga yang hendak menghakimi pelaku. Agar tidak terjadi hal yang tak diinginkan, petugas keamanan di sana akhirnya meminta tolong kepada pihak kepolisian agar segera di amankan. 

"Setelah mendapatkan laporan, kita langsung tangkap pelaku," seut Awal lagi.

Akibat perbuatan tersebut, pelaku harus berurusan dengan pihak kepolisian. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi cetak, Rabu 27 September 2017

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help