Terbagi 4 Golongan, Ini Dia Klasifikasi Penjahat Versi Krishna Murti. No 4 Paling Mengerikan

Brigjen Pol Krishna Murti yang juga Mantan Direktur Reserse Umum Polda Metro Jaya ini mengelompokkan tindak kejahatan dalam 4 kelompok

Terbagi 4 Golongan, Ini Dia Klasifikasi Penjahat Versi Krishna Murti. No 4 Paling Mengerikan
HAND OVER/FACEBOOK.COM/KHRISNA MURTI
Mantan Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Khrisna Murti 

Culikah: Mantap boz

Ridwansdfh0987: Insya Allah calon KAPOLRI,,

Arief_dharmawan91: Mantap jiwa pak manroy @krishnamurti_91 

Agustineerani: Bapak mau tanya, kenapa kemeja kancing atas bapak selalu dibuka?   #nggapenting

Albetirona: semangat selalu jenderal

Ivonaadillamartha: pak baca DM pliiis  penting pak tentang penipuan  @krishnamurti_91

Herediter: Sukses sll pak @krishnamurti_91 tpi tidak smua generasi millenial jahat.

Hrs respek jg pd mereka yg baik. Tq.

Kuyak88: @krishnamurti_91 yang saya heran itu kenapa ke khucing mereka bisa taat.. puntung dan sampah di pegangin.. trnyata mereka ada sebagian anggota dprd wkwwkwk. Sampai balik lagi ke batas.. tuiiiing buka jendela... lempar tuh kantong. Why ????

Arshenaagnes: Kejahatan yg sudah mendarahdaging susah diberantas mungkin karena hukuman terlalu ringan dan... bagi yg waras, tetap waspada ! 

Fransisca_yeni: Betul Ndan..kejahatan generasi milenial emng hrus di babat

Pawan_kribo21: Terimakasih info nya jendral sangat bermanfaat utk semua jajaran.

Winiemorrena: Missu so badly ... Kemanaaaa ajaaaahhh

Princess_fish_adilia4163: Pengen bgt ktmu bpk kece @krishnamurti_91. (*)

*Berita ini juga tayang di Wartakota dengan judul : Dahsyat, 4 Jenis Penjahat Versi Krisna Murti, Nomor 4 Kejahatan Mengerikan di Era Milenial

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help