Liga Indonesia

Persib Bandung Menyerah! Kibarkan Bendera Putih untuk Buru Juara. Meski 8 Laga Tersisa

Persib kini berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 35 poin, terpaut 18 angka dari Bhayangkara FC di urutan pertama

Persib Bandung Menyerah! Kibarkan Bendera Putih untuk Buru Juara. Meski 8 Laga Tersisa
HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET
Para pemain Persib pose bersama sebelum laga kontra Arema FC untuk partai pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1, musim 2017 tersisa delapan pekan lagi. Sejumlah tim papan atas masih memiliki peluang dalam persaingan memburu gelar juara.

Namun tidak untuk Persib Bandung. Maung Bandung nyaris tak punya kans untuk bisa mengulang prestasi tahun 2014 karena hingga pekan ke-25 ini.

Persib berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan raihan 35 poin, terpaut 18 angka dari Bhayangkara FC di urutan pertama.

Lantaran menyisahkan sembilan pertandingan, sangat kecil kemungkinan tim asuhan Emral Abus untuk mengejar ketinggalan jumlah poin dari dua tim teratas.

Persib bisa saja menempel puncak klasemen jika menyapu bersih sisa pertandingan dengan kemenangan.

Baca: 86 Tahun Jakob Oetama dan Nama Koran Kompas Pemberian Bung Karno

Baca: 5 Fakta Menarik Hasil Liga Champions Grup E, F, G, H. Dari Top Skor Hingga Klasemen

Baca: Manchester City vs Shakhtar Donetsk - Belum Terbendung. Man City Raih Kemenangan ke-7 Beruntun

Namun, Persib tidak terlalu yakin dengan kans tersebut. Pangeran Biru mengibarkan bendera putih dalam perburuan gelar juara Liga 1.

Seperti yang BolaSport.com lansir dari Tribun Jabar, Maung Bandung mengalihkan target ke lima besar. Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan mengatakan target yang lebih realistis adalah masuk posisi tersebut.

"Kami masih punya peluang, kami pun masih tetap optimistis bahwa akan tetap bisa masuk lima besar," demikian ujar pelatih yang biasa disapa Jose tersebut.

Kini, tersisa tujuh klub yang berada di jalur juara. Selain Bhayangkara FC selaku pemuncak klasemen sementara, ada Bali United, PSM Makassar, Persipura Jayapura, Madura United, Persija Jakarta dan Arema FC.(*)

Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved