TribunBatam/

Hangout

Weekend Relaksasi Yuk! Pijat Atau Sauna di Nagoya Hill Hotel

NHH SPA and massage mempunyai aroma terapi yang tradisional seperti lavender, jasmine, rosemary, dan green tea.

Weekend Relaksasi Yuk! Pijat Atau Sauna di Nagoya Hill Hotel
TRIBUNBATAM/ANDRIANI

PENAT setelah hampir sepekan beraktivitas, tidak ada salahnya menyegarkan tubuh sejenak dengan pijat, berenang, sauna, dan berolahraga fitnes.

Tidak perlu jauh-jauh karena semua fasilitas tersebut tersedia di hotel-hotel di dekat tempat tinggal Anda. Satu di antaranya adalah Nagoya Hill Hotel (NHH) Batam.

Ada beberapa treatment yang bisa dipilih sesuai selera pengunjung. Ahmad Rizal Lubis, pool attendant menjelaskan, aktivitas yang paling disenangi tamu di BHH adalah pijat tradisional Indonesia.

Pijat ini memang sangat cocok untuk menghilangkan rasa penat karena fokus otot-otot yang kaku dan lelah. Selain itu, ada pula treatment yang baik untuk peredaran darah yakni dengan melakukan gerakan totok pada bagian pinggang.

Bagi yang suka massage beraroma, NHH SPA and massage juga mempunyai aroma terapi yang tradisional. Pilihan aromanya adalah lavender, jasmine, rosemary, dan green tea. Sebelum dipijat, minyak aroma terapi akan dipanaskan terlebih dahulu.

Tujuannya, agar saat dioleskan ke tubuh, akan terasa hangat dan segar.
Tidak hanya pijat, NHH juga menyediakan treatment scrub aroma terapi dengan pilihan aroma lavender, green tea, dan lemon.

"Kami juga ada face massage (pijat wajah). Prosesnya tidak menggunakan mesin tetapi lebih ke yang tradisional. Face massage dengan gerakan perlahan dan lembut," kata Ahmad, Rabu (20/9/2017).

NHH juga mempunyai mix massage yakni perpaduan antara pijat tradisional Indonesia dengan Thai massage.
Aneka treatment di NHH ini memang sangat lengkap karena menyediakan pula hot stone massage, sport pressure massage, hand head neck & shoulder, ear candle, ratus, breast treatment, face treatment, dan beberapa massage lainnya.

Di ruangan massage dan spa NHH ini, tersedia hanya satu ruangan. Dalam satu ruangan terdapat lima kasur beralas kain batik. Di bagian ujung kasur, terdapat bantal khusus untuk massage and spa. Sebagai pembatas antar kasur, digunakan horden yang cukup tebal.

Selain lima kasur, ada dua kursi untuk refleksi.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help