TribunBatam/

BATAM PROMO

Beli Kulkas Panasonic Seri Ini Bonus Maxim Set. Buruan!

Kulkas tersebut dilengkapi econavi, AG clean filter, scratxhresist, hemat energi sampai 56 persen, menghambat pertumbuhan bakteri, antigores.

Beli Kulkas Panasonic Seri Ini Bonus Maxim Set. Buruan!
TRIBUNBATAM/ZABUR‎ ANJASFIANTO
Setiap pembelian kulkas Panasonic khususnya Panasonic 2D Refri 250 LT Seri NR - BB278G mendapatkan hadiah langsung maxim set. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Setiap pembelian kulkas Panasonic khususnya Panasonic 2D Refri 250 LT Seri NR - BB278G, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung maxim set. 

Promo ini berlaku di Electronic Solution Mega Mall hingga persediaan maxim set masih ada.

"Tiap pembelian akan langsung mendapat hadiah ini," ujar Edo, SPM Panasonic Electronic Solution, Mega Mall.

Dia mengatakan, kulkas tersebut dilengkapi econavi, AG clean filter, scratxhresist, hemat energi sampai 56 persen, menghambat pertumbuhan bakreri, antigores dan juga mudah dibersihkan.

"Keunggulan lainnya, ada AG clean meat box, yang menjaga bau makanan tidak tercampur, pemakaian daya hanya 52 watt,"ujarnya.

Kulkas tersebut tersedia dengan tiga pilihan warna hitam, silver dan gold. Namun untuk pilihan warna gold tidak antigores. Saat ini juga ada potongan harga dari Rp 6.779.000 menjadi Rp 4.999.000.

Baca: BREAKINGNEWS. Niat Buru Anggota Disersi, Denpom Justru Bertemu 4 Pengedar Sabu

Baca: Sambut Aksi 299, Dishub Pemprov DKI Jakarta Siapkan Mobil Derek. Untuk Apa?

Baca: Sebelum Terlambat, Lakukan Ini Agar Terhindar Sanksi Hukum Pajak

"Garansinya  12 tahun, dan sekarang potongan harga cukup besar dan menarik,"ujarnya.

Selain itu juga ada kulkas Panasonic 2D Refri 223 LT seri B269S-A yang spesifikasinya sama dengan Panasonic 2D Refri 250 LT Seri NR - BB278G . Perbedaannya hanya dikapasitasmya yakni kulkas ini kapasitas lnya 223 liter sementara Panasonic 2D Refri 250 LT Seri NR - BB278G berkapasitas 250 liter.

"Ada tiga pilihan warna, merah marun, biru dan hitam untuk harganya ada diskon dari  Rp 3.475.000 menjadi Rp 2.899.000," katanya. ‎(*)

Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help