TribunBatam/

Properti Harga Terbaik

Bunga Citra Lestari Memukau di Autumn Festival One Residence

Bunga Citra Lestari (BCL) nampak menghibur para tamu undangan, yang merupakan konsumen loyal yang telah membeli unit di One Residence.

Bunga Citra Lestari Memukau di Autumn Festival One Residence
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Bunga Citra Lestari tampil Memukau di Autumn Festival One Residence di unique room Harris Hotel Batam Centre, Kamis (28/9/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tabuhan drum terdengar di unique room Harris Hotel Batam Centre, Kamis (28/9/2017) malam. Hentakan drum mengikuti nada lagu we will rock you dari Queen dibawakan apik oleh duo The Angels Percussion‎. Dua wanita tersebut nampak enerjik menabuh drum dan perkusi mengikuti lagu-lagu hits secara medley. 

The Angels Percussion‎ menandai pembukaan launching tipe unit baru di One Residence. Tak tanggung-tanggung, dalam launching tersebut selain menampilkan The Angels Percussion, ikut tampil artis Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari (BCL) nampak menghibur para tamu undangan, yang merupakan konsumen loyal yang telah membeli unit di One Residence. Sekaligus calon pembeli.

Lagu pertama BCL, yang berjudul cinta pertama (Sunni‎) pun menjadi lagu pembuka untuk menghibur para tamu undangan. Mengenakan baju yang berkilauan akibat pantulan cahaya, BCL nampak anggun. Ia pun mengejutkan para tamu undangan dengan berbaur diantara mereka. 

"Selamat malam Batam. Terimakasih sekali dengan sambutannya. Sudah sepuluh tahun saya tidak kemari. Dan sambutan malam ini, membuat saya mendapatkan energi ‎positif sekali," ucap Bunga menyapa para tamu undangan.

BCL nampak bernyanyi di antara tamu undangan. Ia pun tak segan-segan menyalami para tamu, sekaligus mengambil foto bersama dengan mereka.

Perhelatan yang mengambil tema Autumn Festival tersebut diadakan khusus untuk menawarkan tipe baru bernama The Garden House di One Residence.

Chief Project Marketing PT Indonesian Paradise Property, Reagan Halim, menjelaskan the garden house merupakan tipe unit yang memiliki dua lantai. Ini menjadikan unit Apartemen menjadi lebih luas dan nyaman.

"Sesuai dengan namanya, The Garden House maka setiap unit ini memiliki akses pribadi menuju terrace the garden. Unit yang ditawarkan sangat terbatas dan hanya terdapat lima unit. Unit the garden house ini memiliki tiga kamar tidur dan dua kamar mandi," tutur dia.

Apartemen one residence dengan tagline Living at the Edge of Luxury memiliki fasilitas 8 element of quality living yang sebelumnya tidak pernah ada di kota Batam. Beberapa diantaranya adalah The Promenade, Infinite seaview pool, La Foret Entrance serta Viewing Deck. 

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help