Driver Ojek Online Tewas Tertembak Polisi di Bandung. Ini Penjelasan Kapolrestabes

Dari hasil pemeriksaan, pelaku penembakan adalah Bripka Pepe Ahmad Mustofa, anggota polisi dari Satserse Polsek Bojongloa Kidul

Driver Ojek Online Tewas Tertembak Polisi di Bandung. Ini Penjelasan Kapolrestabes
KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI
Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo saat melayat ke tempat persemayaman Agus Maulana, korban penembakan oleh anggota polisi di kawasan Jalan Moch Toha, Minggu (1/10/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Agus Maulana (23) warga Babakan Cisereuh RT 04 RW 04 Kelurahan Karasak, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, tewas setelah peluru dari senjata api milik anggota polisi bersarang di lehernya, Minggu (1/10/2017) dini hari.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku penembakan adalah Bripka Pepe Ahmad Mustofa, anggota polisi dari Satserse Polsek Bojongloa Kidul.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo membeberkan kronologi tewasnya Agus yang sehari-hari bekerja sebagai pengemudi ojek online.

"Telah terjadi penembakan di Jalur Tol Mohamad Toha, yang dilakukan oleh anggota Polsek Bojongloa Kidul, Polrestabes Bandung, pada hari Minggu 1 Oktober 2017 sekira jam 01.30 WIB, luka tembak pada tengkuknya," ujar Hendro melalui siaran pers, Minggu siang.

Baca: Pose Bella Thorne Ini Dibilang Mirip Jessica Iskandar. Begini Tanggapan Netizen

Baca: LIVE STREAMING - Pertandingan Real Madrid vs Espanyol Bisa Disaksikan di Sini

Baca: Menegangkan, Penutup Mesin Pesawat A380 Air France Lepas saat Terbang

Hendro menyebutkan, kejadian itu bermula saat anggota Polsek Bojongloa Kidul hendak melakukan penyelidikan terhadap pelaku pengeroyokan.

Operasi itu dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Bojongloa Kidul AKP Ade Hermawan.

"Pada saat dilakukan penangkapan di TKP, terjadi perlawanan oleh masyarakat yang ada di TKP,  yang mengakibatkan anggota luka memar," ucap Hendro.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved