Pose Bella Thorne Ini Dibilang Mirip Jessica Iskandar. Begini Tanggapan Netizen

Ternyata nggak cuma dibilang mirip sama artis Indonesia aja lho! Baru-baru ini ibu dari El Barack dibilang mirip sama aktris seksi Bella Thorne!

Pose Bella Thorne Ini Dibilang Mirip Jessica Iskandar. Begini Tanggapan Netizen
TribunStyle.com/kolase
Aktris Bella Thorne dan Jessica Iskandar 

BATAM. TRIBUNNEWS.COM - Jessica Iskandar memang salah satu selebriti Indonesia yang memiliki paras yang cantik.

Kecantikannya bikin para pria jatuh cinta.

Meski telah memiliki anak, kecantikannya tidak juga memudar.

 
Wajah Jessica Iskandar kerap dibilang mirip dengan artis-artis lainnya.

Ternyata nggak cuma dibilang mirip sama artis Indonesia aja lho!

Baru-baru ini ibu dari El Barack dibilang mirip sama aktris seksi Bella Thorne!

Dilansir dari akun Instagram @gosip_hollywood, Bella Thorne sendiri baru berpose seksi di majalah GQ Mexico.

Dirinya bahkan berani berpose tanpa sehelai benang pun.

Nah, ternyata pose seksi bintang film 'The Duff' ini dibilang mirip sama Jessica Iskandar!

.

Para netizen pun banyak yang mengatakan jika aktris Hollywood sensasional itu mirip dengan Jessica Iskandar.

Begini nih komentar para netizen!

@nikenyulianingtyas: "Foto slide pertama agak mirip jedar deh, perasaan"

@putrifebryanti10: "Apa cuma gue disini yg ngeliat @bellathorne mirip pose kyk gitu, mulai dari bibir mirip banget @inijedar"

@hafifamsl: "@nikenyulianingtyas gue juga awal liat loh kok jedar bisa msuk akun gosip hollywood , eh pas baca caption bru tau" (Tribunstyle.com/Talitha Desena)

Editor: Rio Batubara
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved