BATAM TERKINI

BREAKINGNEWS. Dikira Taksi Online, Patricia Syok Digertak Sopir Taksi Pangkalan Bandara Hang Nadim

Tindakan arogan kembali dilakukan oknum sopir taksi pangkalan di bandara Internasional Hang Nadim, Selasa (3/10/2017) pagi.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Tindakan arogan kembali dilakukan oknum sopir taksi pangkalan di bandara Internasional Hang Nadim, Selasa (3/10/2017) pagi.

Kali ini korbannya seorang perempuan bernama Patricia Sitompul yang saat itu menjemput adiknya Bona Sitompul setelah mendarat di Batam dari Jakarta.

"Dikirain saya taksi online. Kasar kali lah mereka. Saya ini perempuan sampai syok saya. Mana aparat di sini? kenapa dibiarkan," kata-kata Patricia.

Saat itu, antara Bona Sitompul nyaris adu fisik dengan sopir taksi pangkalan yang menahan mereka. Apa lagi Bona Sitompul sangat tidak terima kakaknya Patricia yang mengendarai mobil Avanza hitam digertak oleh beberapa sopir taksi yang menahannya di dalam bandara.

Baca: Tak Boleh Dibawa ke Kabin, Uang Rp 28 Juta Milik Penumpang Lion Air Lesap dari Bagasi

Baca: Geledah Rumah Jonru Ginting, Polisi Amankan Sebuah Buku. Ini Judul Bukunya!

Baca: Ingin Isi Tabungan Terus Bertambah? Ikuti Trik Ampuh Berikut Ini

Ya Tuhan,  saya sangat syok. Kenapa sekelas bandara masih begini penanganannya. Pertanyaannya mana aparat? Kenapa sebegini arogansi mereka. Syok lah," kata-kata Patricia.

Keluarga Patricia yang ada di mobil sempat merekam aksi sopir taksi pangkalan itu. Rencana Patricia akan melaporkan insiden itu ke polisi. Karena membuatnya syok dan tak berdaya.

"Harus saya laporkan ini. Ada kok rekamannya sebagai bukti. Mengapa bisa begini. Hang Nadim mana tanggung jawabnya kepada pengguna pintu bandara internasional ini," kata-katanya dengan nada kesal. (*)

Lihat videonya di bawah ini:

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi cetak, Rabu 4 Oktober 2017

Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help