TribunBatam/

Public Service

Kapan Seken di Tanjung Sengkuang Akan Digusur? Ini Jawaban Pemko Batam

Kapan akan ada penggusuran untuk pelebaran jalan di daerah Sengkuang khususnya seken-seken di RCTI? Ini jawaban Pemko Batam

Kapan Seken di Tanjung Sengkuang Akan Digusur? Ini Jawaban Pemko Batam
tribunbatam/annemaria
Ilustrasi penggusuran 

PERTANYAAN

HALO Tribun Batam, saya warga Tanjung Sengkuang, ingin menanyakan kapan akan ada penggusuran untuk pelebaran jalan di daerah Sengkuang khususnya seken-seken di RCTI? Terimakasih.

JAWABAN:

TERIMAKASIH atas pertanyaan saudara. Pelebaran jalan dan penggusuran yang saat ini dilakukan masih di daerah Bengkong, Sei Panas. Di mana pelebarannya dan pengusurannya sudah dilakukan sosialisi kepada warga yang terkena dampak akan pelebaran jalan yang dilakukan mulai simpang kuda sampai bengkong seken.

Namun saat ini masih dalam proses dilakukannya pembangunan di lokasi tersebut.

Sementara untuk pertanyaan saudara tentang kapan akan dilakukan penggusuran untuk pelebaran jalan di daerah Sengkuang khususnya seken-seken di RCTI, belum ada perencanaan didalam tahun ini. 

Namun apabila akan dilakukannya penggusuran untuk pelebaran jalan di daerah Tanjung Sengkuang, nanti akan dilakukan pemberitahuan dan sosialisasi terlebih dahulu kepada warga setempat. Sebelumnya kami ucapkan terima kasih, semoga bermanfaat.

Yumasnur

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air

Kota Batam

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help