TribunBatam/

Tribun Batam Luwak White Koffie Out Fest

YUK IKUTAN! Fun Walk Tribun Batam-Luwak White Koffie Berhadiah Rumah. Ada Band NTRL Lagi

Tribun Batam bersama Luwak White Koffie akan menggelar acara spesial bertajuk Out Fest 2017 di Dataran Engku Putri Batam Centre, Minggu (15/10/2017).

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM  - Tribun Batam bersama Luwak White Koffie akan menggelar acara spesial bertajuk Out Fest 2017 di Dataran Engku Putri Batam Centre, Minggu (15/10/2017) mendatang.

Acara berlangsung sehari penuh, terbagi dalam dua tema, yakni keluarga dan hiburan.

Paling seru tentunya doorprize untuk para peserta.

Seperti biasanya, Tribun Batam menyediakan satu uniot rumah sebagai hadiah utama serta puluhan hadiah menarik lainnya. 

Acara fun walk mengawali acara pada pukul 07.00 WIB, dilanjutkan dengan out fest sebagai ajang kreasi berbagai komunitas-komunitas yang ada di Batam.

Dalam sesi ini berbagai komunitas diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan dan mengekspesikan potensi yang mereka miliki. Komunitas yang terlibat antara lain komunitas graffiti, pecinta fotografi, pecinta reptil, pecinta skate board, dan lain-lain.

Acara disempurnakan dengan penampilan grup band ternama di Tanah Air, Netral atau NTRL Band.

"Jadi ini selain acara fun walk untuk keluarga, Tribun bermaksud memberikan kesempatan seluruh potensi anak muda di Batam untuk bisa mengekspresikan diri, ataupun mengeksplorasi potensi mereka untuk menghibur warga Batam," kata Ketua Panitia Penyelenggara Elman Viktor, Rabu (4/10/2017).

Yang istimewa, untuk acara fun walk ini, panitia sudah menyiapkan doorprize menarik dan hadiah utama satu unit rumah.

Hadiah lainnya berupa sepeda, televisi, kulkas, dan aneka elektronika.

Untuk peserta fun walk biaya pendaftaran cukup Rp 25 ribu akan mendapatkan kaos, snack dan kupon undian doorprize.

Fun walk start di Engku Putri pada pukul 07.00 WIB. Namun sebelumnya, akan digelar senam Zumba bersama mulai pukul 06.00 WIB.

Diterangkan Elman, pendaftaran jalan sehat bisa dilakukan di Kantor Tribun Batam di Kompleks MCP, Batuampar maupun ticket-ticket box di berbagai wilayah di Batam.

"Sampai saat ini animo peserta cukup tinggi. Beberapa ticket box telah menambah jumlah tiket karena pendaftar mulai mengalir. Selain berolahraga bersama keluarga, peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah yang spektakuler. Lokasi rumah sebagai hadiah utama berlokasi di Batam Centre," ujar Elman lagi.

Penulis: Purwoko
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help