TribunBatam/

Batam Promo

Zapin Batam Bakal Buka Dua Cabang Baru. Bisa Makan di Tempat, Lho! Di Sini Lokasinya

Pastry Chef Zapin Batam, Syeful Bakhri menyebutkan tingginya animo masyarakat dengan oleh-oleh ini menjadi alasan pembukaan cabang baru tersebut.

Zapin Batam Bakal Buka Dua Cabang Baru. Bisa Makan di Tempat, Lho! Di Sini Lokasinya
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Suasana di outlet Zapin Batam di nagoya hill superblock blok D nomor 4 dan 5 Batam. Melihat tingginya animo masyarakat yang membeli, Zapin Batam buka dua cabang baru 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - ‎Kabar gembira bagi kamu pecinta Zapin Batam. Oleh-oleh kekinian dari Batam itu kini semakin mudah ditemukan. Sejak grand opening pada 10 September silam, kini Zapin Batam membuka dua cabang outlet baru.

Pastry Chef Zapin Batam, Syeful Bakhri menyebutkan tingginya animo masyarakat dengan oleh-oleh ‎yang satu ini menjadi alasan pembukaan cabang baru tersebut.

"Banyak sekali pembelinya, apalagi kalau weekend itu antriannya panjang sekali. Melihat tingginya minat masyarakat itu, kami ingin mencoba lebih dekatlah kepada konsumen. Sekalian mempermudah konsumen juga supaya tidak terlalu panjang dalam mengantri," tutur Syeful.

‎Adapun cabang baru tersebut berada di Bandara Hang Nadim Batam tepatnya di Gate A9 keberangkatan. Serta di kompleks Ruko Lumbung Rejeki blok C nomor 2 Nagoya, sederet dengan kopi awak.

‎"Perbedaannya, di cabang baru kita nanti, memungkinkan buat konsumen langsung makan di tempat," ujar Syeful.

Baca: Sekali Lagi Intimidasi Warga, Ini Risiko yang Bakal Diterima Sopir Taksi Bandara Hang Nadim

Baca: Kapan Seken di Tanjung Sengkuang Akan Digusur? Ini Jawaban Pemko Batam

Baca: Setelah Sempat Lapor Polisi, Akhirnya Patricia Berdamai dengan Sopir Taksi Bandara Hang Nadim

‎Selain membuka cabang baru, dalam waktu dekat, Zapin Batam juga akan mengeluarkan varian rasa baru. Saat ini, di Zapin Batam baru ada enam varian rasa yang eksisting. Ke enam varian rasa itu, blueberry more, copa banana, heaven caramel, chocopucino, crunchy miss u, dan cheese me up

"Coming soon‎ next varian, chocolate crunchy lava. Agak-agak berasa lebih nanti cokelatnya. Zapin memang mengandalkan kekuatan rasa di setiap variannya. Seperti rasa blueberry more saja, itu jika dimakan rasanya seperti memakan buah blueberry langsung. Jadi bukan hanya dengan perasa," tutur dia.

Dibanderol mulai dari harga Rp 55 ribu, ‎bagi Anda yang ingin menikmati enaknya Zapin Batam, bisa ikuti aneka challenge di instagram Zapin Batam.

Tak hanya itu, saat ini Zapin Batam pun menggelar lomba joget Caesar challange. Cukup dengan mem-follow instagram dan like fanpage facebook Zapin Batam, Anda bisa ikut serta challange tersebut.

"Ikuti video goyang caesarnya terus videokan, dan upload ke instagram selambat-lambatnya tanggal 30 Oktober pukul 00.00 WIB. Dan pemenangnya bisa mendapat hadiah Rp 1 juta dari kita. Pengumumannya tanggal 31 Oktober nanti. Kita sering juga mengadakan challenge lainnya kepada pembeli, nanti hadiahnya bisa cake Zapin atau yang lain," tutur dia. (*)‎

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help