TribunBatam/

BATAM PROMO

Premier Language Course, Gunakan Materi Cambridge University Press

Dalam belajar, anak-anak akan dibawa dalam metode belajar yang menyenangkan dan jumlah anak dibatasi.

Premier Language Course, Gunakan Materi Cambridge University Press
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Jajaran direksi Premier Language Course berpose bersama saat pembukaan, Kamis (5/10/2017) 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - ‎Premier Language Course resmi hadir di Batam, Kamis (5/10/2017). Tempat kursus bahasa Inggris yang satu ini berbeda dengan kebanyakan tempat kursus lainnya, karena menggunakan materi dari Cambridge University Press.

Managing Director Premier Language Course, Alexander Sitorus menjelaskan, selain menggunakan buku-buku yang dibuat oleh cambridge university press, Premier Language Course juga banyak menggunakan aktifitas online.

"Kami bahkan menggunakan CCTV dengan suara, yang bisa diakses oleh orangtua. Gunanya orangtua bisa melihat dan memantau proses belajar anak-anaknya secara langsung dan bahkan bisa memberi feedback kepada para pengajar," tutur Alexander usai grand opening.

Ia pun menyebutkan, dalam belajar anak-anak akan dibawa dalam metode belajar yang menyenangkan. Selain itu, jumlah anak dalam satu kelas pun dibatasi agar menjaga suasana kelas dalam belajar.

‎Sementara itu, Operasional Director Premier Language Course, Leny Mariana menyebutkan ada empat program utama yang ada di tempat kursus tersebut. Empat program itu, telah disesuaikan dengan masing-masing usia peserta didik.

Untuk usia pra sekolah hingga usia enam tahun, tersedia program super safari. Lalu untuk usia sekolah dasar, tujuh sampai sepuluh tahun tersedia program Guess what.

Baca: 4 Bahan Alami Ini Ampuh Cerahkan Kulit Area Lipatan. Berani Coba?

Baca: Tiap Tahun, Negara Rugi Rp 670 Triliun Gara-gara Hal Ini

Baca: Lampu Hias Bluetooth. Bisa Jadi Lampu, Kipas hingga Speaker Pemutar Musik

Kemudian program Think, yang diperuntukan bagi Pra remaja usia 11-14 tahun. Serta program empower untuk usia 15 tahun ke atas.‎

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help