KARIMUN TERKINI

BREAKINGNEWS. Ditinggal ke Pasar, Gudang Ikan Milik Alay di Sei Lakam Ludes Terbakar

Api menghanguskan gudang yang terbuat dari kayu milik warga bernama Alay tersebut. Selain itu api juga menyambar atap rumah tetangganya.

BREAKINGNEWS. Ditinggal ke Pasar, Gudang Ikan Milik Alay di Sei Lakam Ludes Terbakar
TRIBUNBATAM/ELHADIF PUTRA
Api menghanguskan gudang yang terbuat dari kayu milik warga bernama Alay tersebut. Selain itu api juga menyambar atap rumah 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Sebuah gudang penampungan ikan di RT 02/RW 02, Telaga Timah Kolong, Kelurahan Sei Lakam Barat, Kecamatan Karimun terbakar Sabtu (7/10/2017) siang.

Api menghanguskan gudang yang terbuat dari kayu milik warga bernama Alay tersebut. Selain itu api juga menyambar atap rumah bagian belakang milik warga bernama Untung yang tepat berada di sebelah gudang.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, gudang menjadi tempat tinggal Alay dan dua pekerjanya. Pada saat kebakaran, gudang sedang kosong karena penghuninya tengah berada di pasar.

"Yang tinggal di situ Alay sama dua ABKnya. Mereka baru berangkat ke pasar," kata Ketua RT 02/RW 02 Telaga Timah Kolong, Muhammad Zaini di lokasi kejadian.

Zaini menyebutkan kebakaran pertama kali diketahui oleh seorang warganya sekira pukul 11.45 WIB. Warga perempuan itupun memberitahukan kepada warga lain.

"Yang nampak pertama tadi ibu-ibu," ujarnya.

Baca: ASTAGA! Kambing Ini Ditangkap Polisi Jadi Tersangka Perampokan Mobil. Kok Bisa?

Baca: ALAMAK! Alat Vital Pria Ini Nyaris Putus Akibat Pengakuan Jujurnya. Pelakunya Kekasih Sendiri

Baca: Lion Air Tegaskan Tak Bisa Ganti Rugi, Begini Kelanjutan Kasus Hilangnya Uang Noveria Nazara

Baca: HEBOH! Pakar IT Sebut Cuitan Nikita Mirzani Valid. Ini Komentar Netizen

Mengetahui ada kebakaran, warga sekitar langsung berusaha memadamkan api. Sebagian warga lain membantu mengeluarkan barang-barang dari rumah di sekitar gudang.

Tak lama berselang, dua unit pemadam kebakaran Kabupaten Karimun datang memadamkan api. Sekira 45 menit warga dan petugas berhasil memadamkan api. Namun sayangnya gudang beserta isinya habis terbakar.

Diduga kebakaran terjadi karena arus pendek listrik. Hingga berita ini dikirim belum diketahui berapa kerugian yang disebabkan peristiwa tersebut. (*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help