KARIMUN TERKINI

Dihentikan Polisi Karena Tak Pakai Helm, Pria Ini Justru Tancap Gas. Begini Nasibnya Kemudian!

Bripda Shelly berusaha menghentikan Agus karena tidak menggunakan helm. Namun bukan berhenti, pria itu justru tancap gas.

Dihentikan Polisi Karena Tak Pakai Helm, Pria Ini Justru Tancap Gas. Begini Nasibnya Kemudian!
kompas.com/jitetkoestana
ilustrasi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Seorang pengendara sepeda motor yang tengah dipengaruhi alkohol berupaya menerobos ketika dihentikan petugas dari Satuan Lalulintas Polres Karimun.

Naasnya pengendara yang diketahui bernama Agus (31) tersebut menyenggol polisi bernama Brigadir Fedryk hingga mengakibatkannya terpental.

Peristiwa tersebut terjadi di simpang lampu merah Sei Lakam, Kecamatan Karimun, Sabtu (7/10/2017) pagi, ketika petugas melakukan pengaturan arus lalulintas.

Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kenedy menjelaskan kejadian itu berawal ketika anggotanya, Bripda Shelly berusaha menghentikan Agus karena tidak menggunakan helm.

"Namun bukannya berhenti, pelanggar itu malah mempercepat laju sepeda motornya," kata Kenedy.

Baca: LAGI! Polsek Sekupang Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor. Tersangka Berstatus Residivis

Baca: BREAKINGNEWS. Ditinggal ke Pasar, Gudang Ikan Milik Alay di Sei Lakam Ludes Terbakar

Baca: ALAMAK! Alat Vital Pria Ini Nyaris Putus Akibat Pengakuan Jujurnya. Pelakunya Kekasih Sendiri

Agus pun berusaha melewati Brigadir Fedryk yang juga memberi aba-aba berhenti kepadanya. Naasnya stang sepeda motor mengenai tubuh Brigadir Fedryk hingga membuat Agus hilang keseimbangan dan terjatuh.

"Di sebelah kiri pelanggar ada angkutan umum. Brigadir Fedryk mengelak, namun stang kanan motor mengenainya," jelas Kenedy.

Saat menolong, petugas mencium aroma alkohol dari mulut Agus. Petugas membawa Agus ke Puskesmas Balai untuk diberikan pertolongan. Hasil dari visum medis, Agus memang dalam pengaruh alkohol.

"Anggota mencium bau alkohol dari tubuh korban. Dan, dari hasil visum korban memang positif dalam pengaruh minuman alkohol," ujar Kenedy. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi cetak, Minggu 8 Oktober 2017

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved