TribunBatam/

Batam Promo

Golden Truly Gelar Diskon ‎Besar-besaran, Cek di Sini Barang Apa Saja Dijual Murah

Golden Truly gelar Bazar di lantai dasar BCS Mall yang akan berlangsung hingga 14 Oktober nanti. Apa saja barang yang didiskon? Cek daftarnya di sini.

Golden Truly Gelar Diskon ‎Besar-besaran, Cek di Sini Barang Apa Saja Dijual Murah
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
SPG Golden truly menunjukan aneka tas Belleza. Selama Bazar, tas Belleza diskon 50 persen plus 20 persen 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Golden Truly gelar Bazar di lantai dasar BCS Mall yang akan berlangsung hingga 14 Oktober nanti.

Supervisor area Golden Truly, Joe, mengatakan bagi masyarakat yang ingin membeli pakaian pria, wanita, anak-anak, hingga sepatu dan berbagai macam tas bisa memanfaatkan Bazar tersebut.

"Diskonnya up to 70 persen. Lalu ada promo one price untuk brand hipofant dan one plus. Baju anak-anak dengan dua brand tersebut dihargai hanya Rp 50 ribu per pieces," ujar Joe.

Sementara untuk diskon 70 persen berlaku pada pembelian produk pakaian dewasa seperti brand eprise, le'rosetz, ‎dan novel mice. Sedangkan untuk baju formal pria ada juga brand Jobb yang didiskon 70 persen.

Baca: CPNS 2017 - PENTING! Jika Ingin Lolos SKD, Pedaftar CPNS Harus Pelajari Materi Ini

Baca: Kaget Ada Mobil Muncul Mendadak, Sopir Sedan Banting Setir. Mobil Tabrak Pohon dan Terbalik

Baca: Beginilah Cara Monica, Anak Penjual Kopi Keliling Lolos ke Kanada Wakili Indonesia

"Brand Jobb ini produknya kemeja kantoran," kata dia.

Untuk aneka jeans tersedia spesial price start Rp 150 ribu untuk brand Edwin Jeans. Atau Carvil jeans yang dibanderol dengan spesial price Rp 169.900. Sedangkan untuk aneka pakaian dalam pria, jangan lewatkan promo pembelian GT Man hanya Rp 100 ribu untuk tiga kotak. Ataupun singlet pria beli lima hanya Rp 100 ribu.

"Tak cuma pakaian, kita juga memberikan diskon untuk pembelian Koper dan Belleza di tas centre Golden Truly. Untuk aneka Koper didiskon 70 persen, sedangkan tas Belleza diskon 50 persen plus 20 persen," kata Joe. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help