TribunBatam/

BATAM TERKINI

LAGI! Polsek Sekupang Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor. Tersangka Berstatus Residivis

Jajaran kepolisian Polsek Sekupang, berhasil meringkus, MW (20) pelaku curanmor yang beraksi di supermarket Top 100 Tiban, Sekupang.

LAGI! Polsek Sekupang Berhasil Ringkus Pelaku Curanmor. Tersangka Berstatus Residivis
TRIBUN BATAM/ALFANDI SIMAMORA
Barang bukti sepeda motor Yamaha Vixion hitam BP 5663 IH yang berhasil diamankan aparat Polsek Sekupang 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Jajaran kepolisian Polsek Sekupang, berhasil meringkus, MW (20) pelaku curanmor yang beraksi di supermarket Top 100 Tiban, Sekupang, awal September silam.

Pelaku berhasil dilumpuhkan polisi tanpa perlawanan, Kamis (5/10/ 2017) di tempat tinggalnya di Ruli Paradise, Batu aji.

Kasus ini terungkap setelah satuan Polsek Sekupang mendapatkan laporan dari korban yang bernama Yanto tanggal 11 September 2017 lalu, bahwa korban kehilangan sepeda motor Yamaha Vixion hitam BP 5663 IH yang diparkir di samping mini market TOP 100 Tiban, Sekupang.

Saat itu sekitar pukul 20:00 WIB, korban ingin pulang namun tidak melihat sepeda motor yang sebelumnya diparkirkan di samping TOP 100 Tiban. Dua hari setelah kejadian , akhirnya korban memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut  ke Mapolsek Sekupang.

Baca: CATAT! Ini Dia Jadwal Samsat Keliling Selama Oktober 2017. Bisa Bayar Pajak dan Urus SIM

Baca: ALAMAK! Alat Vital Pria Ini Nyaris Putus Akibat Pengakuan Jujurnya. Pelakunya Kekasih Sendiri

Baca: Lion Air Tegaskan Tak Bisa Ganti Rugi, Begini Kelanjutan Kasus Hilangnya Uang Noveria Nazara

Baca: HEBOH! Pakar IT Sebut Cuitan Nikita Mirzani Valid. Ini Komentar Netizen

"Setelah kita dapat laporan tentang pencurian sepeda motor dan melakukan pengecekan CCTV di lokasi dan olah TKP, tim opsnal Sekupang langsung melakukan penyelidikan dan penelusuran tentang kejadian tersebut," ujar Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fharoji

Setelah menerima laporan kehilangan, polisi segera melakukan penyelidikan hingga akhirnya mengetahui keberadaan pelaku yang juga merupakan residivis yang sudah dikenali identitasnya.

Pelaku kemudian berhasil diringkus oleh tim Opsnal Sekupang, dipimpin Kanit Reskrim Iptu Akmal di Ruli Paradise, Batu aji.  (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi cetak, Minggu 8 Oktober 2017

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help