TribunBatam/

Hangout

Menikmati Asrinya Sijori Resort. Bisa Main Golf hingga Macing

Di resort ini, terdapat sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati sebagai tempat refreshing.

Menikmati Asrinya Sijori Resort. Bisa Main Golf hingga Macing
TRIBUNBATAM/ANDRIANI
Hangout 

TERLETAK tidak jauh dari kompleks perkantoran di Sekupang serta SMA 1 Negeri Batam, terdapat sebuah resort yang sangat asri dan sejuk karena dikelilingi berbagai pohon yang rindang. Namanya adalah Sijori Resort.

Tempat ini tidak asing lagi karena sudah lumayan lama beroperasi di Batam.

Untuk bisa masuk ke resort memang tidak bisa sembarangan, karena harus punya tujuan dan melapor ke pihak keamanan resort.

Di resort ini, terdapat sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati sebagai tempat refreshing dan aktivitas menyenangkan (fun activities) di akhir pekan.

Salah satunya adalah arena mini golf untuk latihan bermain golf. Lapangan mini golf ini terletak di lokasi yang begitu sejuk dan dikelilingi pohon-pohon rindang.

Meskipun namanya mini golf, namun hall yang tersedia lumayan banyak yakni 18 hall yang dilengkapi petunjuk di masing-masing hall.

Menurut Viki Wahyudi, Marketing Manager Sijori Resort, hall pada mini golf berstandar Amerika, Jerman, dan Swiss. Hall juga dibagi beberapa tempat. Ada yang datar yang bisa dimainkan baik dewasa maupun anak-anak (10 tahun ke atas).

Bermain mini golf ini, lanjutnya, selain sebagai olahraga yang memberikan efek kesehatan tetapi juga melatih pikiran, jiwa, dan fisik. Selain itu, mini golf juga melatih kedisiplinan dan percaya diri.

"Mini golf ini untuk para tamu saja. Pemilik resort ini adalah atlet golf yang sekarang ada di Singapur. Jadi sengaja membuat mini golf untuk belajar bermain golf, baik untuk anak-anak maupun dewasa,"kata Viki Wahyudi ketika ditemui Tribun di Sijori Resort, Jumat (6/10/2017).

Tidak jauh dari tempat bermain golf, terdapat pula arena sport tourism lainnya yakni tempat panahan atau archery.

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help