Karimun Terkini

Di Karimun Ada Klub Tamiya Lho. Gelar Kejuaraan dengan Total Hadiah Rp 2 Juta

Ketua Karimun Tamiya Club, Fadli mengatakan iven tersebut terselenggara tanpa mengandalkan bantuan dari luar melainkan anggaran pribadi

Di Karimun Ada Klub Tamiya Lho. Gelar Kejuaraan dengan Total Hadiah Rp 2 Juta
TRIBUN BATAM/YAHYA
Karimun Tamiya Club menggelar iven di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Minggu (8/10/2017). Iven tersebut turut dihadiri 15 player Tamiya dari Batam. TRIBUN BATAM/YAHYA 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, KARIMUN - Para pecinta mobil-mobilan Tamiya 4WD Karimun yang tergabung dalam Karimun Tamiya Club menggelar kejuaraan Tamiya 4WD, Minggu (8/10/2017).

Iven dipusatkan di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun. Iven tersebut berlangsung cukup menarik. Bahkan pecinta Tamiya 4WD Batam turun meramaikan dengan mengirim sebanyak 15 player.

Total hadiah Rp 2 juta plus Tamiya Kits disediakan panitia. Juara I berhak atas hadiah uang pembinaan sebesar Rp 800 ribu, Juara 2 Rp 600 ribu, Juara 3 Rp 400 ribu dan Best Racer Rp 200 ribu plus Tamiya Kits.

Baca: Serem, Pengakuan Bocah di Sleman yang Ditemukan Dinihari di Hutan. Ini Videonya

Baca: PERINGATAN! Remaja 21 Tahun Ini Buta Gara-gara Kelamaan Main Game di Ponsel

Baca: KEREN! Polwan Ini Tidak Hanya Cantik, Tapi Suaranya Juga Merdu. Videonya Viral

Baca: Kejam! Bocah 10 Tahun Ini Diikat Rantai oleh Ayahnya ke Tabung Gas. Apa Kesalahannya?

Ketua Karimun Tamiya Club, Fadli mengatakan iven tersebut terselenggara tanpa mengandalkan bantuan dari luar melainkan anggaran pribadi dan patungan sesama player Tamiya 4WD Karimun.

Namun begitu, untuk iven yang berskala lebih besar seperti tingkat provinsi Kepri, pihaknya tidak menutup diri dengan bantuan dari luar seperti perusahaan dan pemerintah daerah.

"Masa untuk iven lain yang menghabiskan anggaran besar, pemerintah bisa. Tamiya ini biayanya tidak mahal, kalau mau besar tentu hadiahnya ditambah lagi," katanya.

Halaman
12
Penulis: Rachta Yahya
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved