TribunBatam/

Gebyar UKM Indonesia

Gebyar UKM Indonesia - Hadir Lagi di 18 Kota Utama, Termasuk Batam. Ini Kehebatannya

Gebyar UKM 2017 ini menjadi lebih bergengsi dengan bergabungnya Facebook Indonesia yang juga memberikan pembekalan kepada para UKM

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - MarkPlus, Inc, bersama Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia serta International Council for Small Business (ICSB) Indonesia kembali menyelenggarakan acara Gebyar UKM Indonesia 2017.

Pameran tahun ini mengusung tema “Saya Indonesia, Saya UKM, Saya 4.0”.

Acara ini kembali diselenggarakan di 18 kota di Indonesia namun dengan daerah yang berbeda.

Gebyar UKM Indonesia 2017 kali ini diselenggarakan di Batam, Palembang, Palu, Banjarmasin, Solo, Semarang, Malang, Jakarta, Pekanbaru, Manado, Lampung, Medan, Bandung, Jogja, Balikpapan, Makassar, Surabaya, dan Denpasar.

Dengan diadakannya acara ini, diharapkan UKM Indonesia dapat tampil percaya diri dalam menghadapi persaingan yang semakin kompetitif ditingkat nasional maupun global.

Acara Gebyar UKM Indonesia 2017 ini menjadi momentum bagi MarkPlus, Inc. untuk meluncurkan buku “Peta Jalan UKM 4.0” yang merupakan panduan bagi para UKM untuk dapat naik kelas dan menjadi lebih besar.

Buku ini juga merupakan lanjutan dari buku 9 Jurus Pemasaran UKM WOW yang diluncurkan pada Gebyar UKM tahun lalu.

Buku “Peta Jalan UKM 4.0” ini memberikan 10 jalan bagi para UKM agar lebih profesional, produktif, kreatif, dan Entrepreneurial. Tema.

“Saya Indonesia, Saya UKM, Saya 4.0” sendiri diperuntukan bagi para UKM agar nasionalisme dan kecintaan terhadap produk dalam negeri semakin meningkat.

Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk menyampaikan nilai-nilai marketing 4.0 agar para UKM lebih go digital dan terus produktif dan berkembang.

Halaman
12
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help