TribunBatam/

BATAM TERKINI

Wakapolresta Barelang : Kedapatan Lewat Saat Jam Sibuk Langsung Kita Tilang!

Polresta Barelang akan menyiagakan anggota Polisi untuk memantau kendaraan berat yang melintasi Jalan Gajah Mada, Sekupang,saat jam-jam sibuk.

Wakapolresta Barelang : Kedapatan Lewat Saat Jam Sibuk Langsung Kita Tilang!
TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN
Wakapolresta Barelang AKBP Mudji Supriadi 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Polresta Barelang akan menyiagakan anggota Polisi untuk memantau kendaraan berat yang melintasi Jalan Gajah Mada, Sekupang, Batam di saat jam-jam sibuk.

Ini dilakukan, untuk mengantisipasi kemacetan panjang yang disebabkan oleh kendaraan besar yang rusak seperti yang terjadi kemarin.

Wakapolresta Barelang AKPB Mudji Supriadi mengatakan, setelah surat dikirim ke setiap perusahaan, tindakan tegas akan diberlakukan oleh pihak kepolisian.

‎"Kami akan melakukan tilang bagi kendaraan yang membandel. Tentunya setelah kita mengirimkan surat kepada masing-masing perusahaan," sebut Mudji yang ditemui di Polresta Barelang, Selasa (10/10/2017) siang.

Lebih lanjut dikatakan Mudji, memang tindakan tegas seperti ini harus dilakukan pihak kepolisian. Mengingat, jalan Gajah Mada merupakan salah satu jalan menuju Sekupang dari kawasan Baloi, Nagoya dan Batam Centre. Di saat jam sibuk, otomatis jalan tersebut akan macet karena banyaknya kendaraan yang melintas di jalan itu.

Baca: Anak Penderita Kanker Tulang : Saya Mau Sekolah Pak Gubernur, Saya Rindu Sekolah Pak Jokowi

Baca: INGAT! Saat Jam Sibuk Kendaraan Besar Dilarang Ruas Jalan Ini. Jika Melanggar? Polisi Siapkan Sanksi

Baca: ALAMAK! Pura-pura Tawarkan Pijat, Ternyata Tempat di Nagoya Ini Diduga Sediakan Layanan Prostitusi

Baca: Ada Warga Kena Kanker Tak Bisa Berobat, Ini Kata Anggota Komisi IV DPRD Batam

"Kita akan melakukan patroli. Jika ada kendaraan yang kedapatan lewat di sana akan langsung kita tilang. Tidak ada negosiasi lagi," tegasnya.

Untuk diketahui, Jl Gajah Mada menjadi jalan utama bagi masyarakat kawasan Sekupang. Jalan ini biasanya juga dilalui oleh warga Tanjunguncang ataupun warga Batuaji yang datang dari kawasan Nagoya. Karena melewati jalan tersebut lebih dekat ketimbang warga melewati jalur Mukakuning.

Kemacetan panjang yang diakibatkan oleh rusaknya mobil kontainer kemarin membuat masyarakat gerah. Pasalnya, kemacetan panjang terjadi hampir 10 km. Baik itu dari arah Simpang Jam ataupun dari Arah Baloi. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help