TribunBatam/

PROPERTY HARGA TERBAIK

Bank Mandiri Permudah Konsumen Beli Properti di Villa Panbil. Cek Promo Menariknya!

Bank Mandiri akan memberikan solusi pembiayaan untuk mempermudah dan mempercepat kepemilikan property di Villa Panbil bagi masyarakat.

Bank Mandiri Permudah Konsumen Beli Properti di Villa Panbil. Cek Promo Menariknya!
TRIBUNBATAM/ANNE MARIA
Bank Mandiri melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan developer project Villa Panbil PT Harapan Jaya Sentosa, Rabu (11/10) siang di Best Western Premier Hotel. 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Bank Mandiri melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan developer project Villa Panbil PT Harapan Jaya Sentosa, Rabu (11/10/2017) siang di Best Western Premier Hotel.

Bank Mandiri akan memberikan solusi pembiayaan untuk mempermudah dan mempercepat kepemilikan property di Villa Panbil bagi masyarakat.

Regional RCEO Sumatera I Bank Mandiri, Parlindungan Hutahaen mengatakan ‎sudah sejak 30 tahun terakhir Bank Mandiri menjalankan bisnis bersama Panbil Group.

"Dengan perjanjian ini, kami menyalurkan pembiayaan ke masyarakat dalam bentuk KPR. ‎Saat ini, perjanjian kerja sama terbatas pada pembiayaan untuk landed house. Namun kita dalam proses juga pembuatan kerjasama pembiayaan kepemilikan apartemen," ujar Parlindungan.

Ia menyebutkan, untuk potensinya, ada 115 unit rumah dengan harga masing-masing mulai Rp 3 miliaran yang bisa disiapkan pembiayaannya oleh Bank Mandiri.

"Kami kan menyediakan sekitar 60-70 persennya khusus pembiayaan, kalau dihitung-hitung, yang kami siapkan khusus untuk kerjasama ini sekitar Rp 400 miliar," ujar Parlindungan.

Baca: INGAT! Mulai 31 Oktober Nomor Ponsel Harus Terdaftar Sesuai KTP dan KK. Jika Beda Bakal Diblokir

Baca: WOW, Kota di Sumatera Ini Bakal Jadi Tuan Rumah MotoGP 2019 Atau 2020. Ini Persiapannya!

Baca: Amerika Serikat Terbangkan 6 Jet Tempur di Wilayah Udara Korea. Sedang Unjuk Kekuatan?

Baca: Benarkah Kabar Pergantian Pimpinan BP Batam Rumor? Ini Kata Anggota Dewan Kawasan

Baca: WAJIB TAHU! Ini Dia 7 Jenis Pelat Nomor Kendaraan yang Sedang Diincar Polisi

Selain memberikan manfaat bagi masyarakat, diharapkan lewat kerjasama ini, Bank Mandiri pun mendapatkan keuntungan lain. Baik dari sisi bisnis, dan branding.

"‎Selain kami mengucurkan dana masyarakat yang ada‎, ini juga berkaitan dengan customer base kami. Kalau ada customer Panbil yang belum menjadi nasabah Bank Mandiri, otomatis akan menjadi nasabah. Selain itu, kerjasama inipun bagian dari strategi marketing kami. Kita tahu Panbil sebagai pengembang sudah memiliki nama baik di Batam. Tentu ini akan mengangkat nama Bank Mandiri juga," tutur Parlindungan.

Sementara itu, Vice President Bank Mandiri Batam/Kepri, Brian A.Nugroho menambahkan fasilitas yang diberikan pihaknya yaitu KPR Mandiri dengan suku bunga mulai dari 7.25 persen fix selama tiga tahun.

"Itu suku bunga KPR Mandiri saat ini. Sinergi ini juga bagian implementasi komitmen bank Mandiri dalam mendukung developer," kata Brian. (*)‎

Penulis: Anne Maria
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help