TribunBatam/

BATAM TERKINI

Benarkah Kabar Pergantian Pimpinan BP Batam Rumor? Ini Kata Anggota Dewan Kawasan

Belakangan berhembus kabar rencana pergantian pimpinan BP Batam. Lantas, apa kata anggota Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam?

Benarkah Kabar Pergantian Pimpinan BP Batam Rumor? Ini Kata Anggota Dewan Kawasan
TRIBUN/Iman Suryanto
Jumaga Nadeak 

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kabar akan ada pergantian pimpinan BP Batam ditepis anggota Dewan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (PBPB) Batam, Jumaga Nadeak.

Menurut laki-laki yang juga Ketua DPRD Provinsi Kepri itu, kabar pergantian pimpinan BP Batam yang digembor-gemborkan kembali belakangan ini, hanya rumor.

Sebab dia sebagai anggota DK, belum mendengar ada rencana tersebut. Terlebih sudah hampir 3 bulan ini, tidak ada rapat Dewan Kawasan di Jakarta.

"Belum ada pergantian. Yang banyak, rumor ku dengar," kata Jumaga singkat via handphonenya, Rabu (11/10/2017).

Isu pergantian pimpinan BP Batam juga ditanggapi Sekretaris DPD REI Khusus Batam, Robinson. Dia menilai, pergantian tersebut bukan solusi tepat atas permasalahan ekonomi yang terjadi di Batam saat ini. Apalagi dikaitkan dengan polemik Perka yang dikeluhkan pengusaha.

Pernyataan itu Robinson sampaikan saat rapat dengar pendapat (RDP) dengan pimpinan DPRD Batam membahas pelaksanaan Peraturan Kepala (Perka) BP Batam, Rabu (11/10/2017) di DPRD Kota Batam.

"Saya berpikir, apakah dengan mengganti pimpinan BP akan menyelesaikan persoalan? Walau bagaimanapun, mereka (pimpinan BP Batam) berada di balik aturan," kata Robinson.

Baca: WAJIB TAHU! Ini Dia 7 Jenis Pelat Nomor Kendaraan yang Sedang Diincar Polisi

Baca: Ungkapkan Kisah Nyata, Film Hantu Sei Ladi Diluncurkan Hari Ini. Besok Tayang secara Nasional

Baca: Diciduk Polisi karena Hamili Anak di Bawah Umur. Tersangka : Saya Takut Dikejar Pakai Parang

Halaman
12
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help