TribunBatam/

Gebyar UKM Besok! MarkPlus, ICSB dan Facebook Bakal Bongkar Rahasia Sukses Berbisnis di Batam

Bersama Kementerian Koperasi dan UKM, MarkPlus,Inc dan ICSB Indonesia kembali menyelenggarakan acara Gebyar UKM Indonesia 2017 di Batam.

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Perusahaan manapun di Indonesia tentu kenal dengan MarkPlus, Inc, konsultan marketing nasional berskala global.

Kemudian International Council for Small Business (ICSB) Indonesia, lembaga internasional yang memfokuskan kegiatannya pada pengembangan manajemen UKM secara internasional.

Lalu, Facebook, media sosial yang saat ini menjadi penggerak utama bisnis online bagi para pelaku bisnis, terutama UKM di seluruh dunia.

Bagaimana jika ketiga lembaga ini bergabung untuk menggerakkan para usaha kecil dan menengah?

Ya, itulah yang akan dilakukan ke tiga lembaga itu di Pemko Batam, Kamis (12/10/2017) besok.

Bersama Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, MarkPlus,Inc dan ICSB Indonesia kembali menyelenggarakan acara Gebyar UKM Indonesia 2017.

Baca: Gebyar UKM Indonesia - Hadir Lagi di 18 Kota Utama, Termasuk Batam. Ini Kehebatannya

Pameran tahun ini mengusung tema “Saya Indonesia, Saya UKM, Saya 4.0”.

Acara ini kembali diselenggarakan di 18 kota di Indonesia dan Batam termasuk titik yang akan menjadi sasaran pengembangan mereka.

Gebyar UKM Indonesia 2017, selain di Batam, diselenggarakan secara maraton di Palembang, Palu, Banjarmasin, Solo, Semarang, Malang, Jakarta, Pekanbaru, Manado, Lampung, Medan, Bandung, Jogja, Balikpapan, Makassar, Surabaya, dan Denpasar.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help