TribunBatam/
Home »

Bisnis

» Mikro

Gebyar UKM Indonesia - Lima UKM Akan Dilatih Bisnis Online dan Masuk Networking Nasional

Sekitar 300-an pengusaha kecil dan menengah tidak menyia-nyiakan kesempatan Gebyar UKM Indonesia di Lantai IV Gedung Pemko Batam

Gebyar UKM Indonesia - Lima UKM Akan Dilatih Bisnis Online dan Masuk Networking Nasional
ist
Lima pengusaha kecil Kepri mendapat penghargaan dalam Gebyar UKM Indonesia yang digelar di Pemko Batam, Kamis (12/10/2017). Kegiatan itu program kerjasama MarkPlus, Inc dengan Kementerian Koperasi dan UKM RI dan International Council for Small Business (ICSB) Indonesia. 

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Sekitar 300-an pengusaha kecil dan menengah tidak menyia-nyiakan kesempatan Gebyar UKM Indonesia di Lantai IV Gedung Pemko Batam, Kamis (12/10/2017).

Mereka adalah para pengusaha yang berasal dari Batam, Tanjungpinang dan Bintan.

Kegiatan itu merupakan kerjasama antara MarkPlus, Inc dengan Kementerian Koperasi dan UKM RI dan International Council for Small Business (ICSB) Indonesia.

Batam adalah satu dari 18 kota di Indonesia yang menjadi tempat acara yang pada tahun ini bertemakan "Saya Indonesia, Saya UKM, Saya 4.0" tersebut.

Kegiatan yang berlangsung selama sehari penuh itu diisi dengan seminar, kurasi serta pemberian penghargaan ICSB Presidential Award 2017.

Baca: Gebyar UKM Indonesia - Hadir Lagi di 18 Kota Utama, Termasuk Batam. Ini Kehebatannya

Baca: Gebyar UKM Besok! MarkPlus, ICSB dan Facebook Bakal Bongkar Rahasia Sukses Berbisnis di Batam

Selain itu juga ada pameran produk-produk UKM.

"Dari keseluruhan peserta yang tampil, kami pilih lima peserta terbaik. Nanti produknya dibawa ke Jakarta dipajang di Galeri Indonesia WOW," kata Director of Empowermant MarkPlus, Inc, Edo Rinaldo kepada Tribun di lokasi kegiatan.

Halaman
123
Penulis: Dewi Haryati
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help